Connect with us

Headline

Ponsel Istri Pengusaha yang Selingkuh Diberi Kata Sandi

-

MAKASSAR,BKM — Kuasa hukum pengusaha warung kopi (warkop) di Makassar berinisial AK, Dedi Arwinsyah mengatakan, jika istri AK berinisial AH yang ditangkap berbuat mesum bersama selingkuhannya beberapa hari lalu sudah tertutup selama tiga bulan dengan suaminya.
“Sejak tiga bulan terakhir, AH mulai bersikap tertutup kepada klien saya. Salah satunya, dengan selalu mengunci handphone pribadinya dengan kata sandi tanpa bersedia memperlihatkan isi fitur kepada suaminya,” kata Dedi saat memberikan keterangan pers di Warkop Aleta, Selasa (8/9).
“Kemarin Pak Haji di telepon AH. Dia memohon maaf dan meminta untuk rujuk kembali dan meminta klien saya mencabut laporan polisi. Namun Pak Haji (AK) sudah mengambil sikap dan sudah meyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya. Persoalan ini terus berlanjut,” tukasnya.
Aib keluarga ini membuat AK mengambil langkah dan pekan ini juga dia akan mengajukan perceraian di Pengadilan Agama. Meski AH telah menghubungi untuk meminta rujuk kembali.
Menurut Dedi, kliennya sangat terganggu dengan persoalan keluarganya yang terlalu dibesar-besarkan media. Bahkan ada sejumlah pemberitaan yang dia nilai bias.
“Pak Haji sudah mengambil sikap. Kami meluruskan pemberitaan yang cukup bias. Karena ini menyangkut kondisi pisikologis kedua anaknya yang terganggu,” tegas Dedi.
Lebih jauh Dedi menguraikan, kisruh rumah tangga kliennya dimulai tiga bulan yang lalu. Bermula saat AH mulai mengunci handphonenya.
“Handphone istri klien saya selalu dikunci. Sikap ini jelas mengundang kecurigaan,” kata Dedi.
Menurut Dedi, meski bersikap sabar, namun kejadian seperti itu selalu berulang.
“Pak Haji seringji nasehati istrinya saat muncul kecurigaan. Tetapi sang Istri yang kerap dinasehati itu malah marah hingga memicu cekcok,” katanya.
Terakhir, pada Kamis (3/9) lalu, kliennya masih bersama AH di rumah. Tak lama kemudian, AH pergi meninggalkan rumah. Selama dua hari tak pulang, AK pun terus melacak keberadaan istrinya.
“Selama 48 jam Pak Haji mencari istrinya dan tidak pernah beristirahat bahkan tidak tidur melakukan pencarian kepada istrinya dengan penuh rasa cemas dengan raut wajah yang penuh kesedihan lantaran bathinnya terasa sakit atas perbuatan istrinya yang meninggalkan rumah tanpa sepengetahuannya,” ujar Dedy.
Dedy mengatakan, dengan berjalannya waktu AK mendapat informasi melalui SMS oleh seorang warga BTP yang melihat AH berada di rumah kos-kosan. AK pun langsung bergegas menuju ke lokasi yang dimaksud dan menemukan AH bersama pria lain di dalam kamar kos.
“Pak haji langsung bergegas ke rumah kos-kosan itu dan lansung membuka kamar kos melihat istrinya tanpa sehelai kain menutup badannya bersama selingkuhannya. AK hanya melemparkan kain untuk menutup tubuh sang istri, kemudian menghubungi polisi untuk melakukan penggerbekan dan mengamankan kedua pasangan selingkuh itu,” kata Dedi. (ish/cha/b)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini