Sulselbar

Yamin Sibuk Bahas Kereta Api


BARRU, BKM — Beberapa hari menjabat caretaker Bupati Barru, Muhammad Yamin disibukkan dengan berbagai agenda pertemuan. Salah satunya yang intens dibahas adalah pembebasan lahan jalur kereta api.
Seperti dilakukan Yamin, Senin (7/9). Ia mengikuti pertemuan di kantor gubernur bersama bupati dan wali kota. Rapat dipimpin Wagub Agus Arifin Nu’mang.
Setelah itu, Selasa (8/9) kemarin, Kepala BPPMD Sulsel itu kembali meninggalkan Barru dan menuju Yogyakarta untuk menghadiri pertemuan.
Staf Humas Pemkab Barru Musta’anah membenarkan padatnya agenda pertemuan yang harus dihadir Yamin. ”Pak Bupati bersama beberapa bupati dan Wali kota Pare-pare menghadiri pertemuan di kantor Gubernur untuk membahas pembebasan lahan kereta api,” ujarnya ketika dihubungi.
Sementara Rabu (9/9) hari ini, Yamin bertolak ke DIY untuk mengikuti pertemuan yang berhubungan dengan pendapatan daerah. Yamin akan didampingi Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah Andi Muhammad.
Namun Andi Muhammad mengatakan dirinya tidak langsung berangkat ke Yogyakarta, karena ada agenda lebih awal dengan DPRD. “Kemungkinan saya akan menyusul setelah melakukan rapat bersama legislatif,” ujar Andi Muhammad. (udi/rus/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.