Connect with us

Sulselbar

Jalan Arteri Harus Segera Dituntaskan

-

MAMUJU, BKM — Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh didampingi sejumlah stafnya, meninjau pekerjaan jalan arteri tahap kedua yang dikerjakan PT Adhi Karya. Di sela-sela kunjungannya itu, Anwar meminta kepada Bagian Agraria pada Biro Tata Pemerintahan Pemprov Sulbar untuk secepatnya menuntaskan pembebasan lahannya. Sehingga pihak kontraktor juga dapat sesegera mungkin juga menuntaskan pekerjaan jalan arteri ini.
”Semestinya pihak bagian Agraria pada Biro Tata Pemerintahan Pemprov Sulbar yang menangani masalah penyelesaian lahan yang akan dilalui proyek jalan arteri, sudah harus selesai dan tidak ada kendala lagi. Soal lahan, jika memang ada masalah yang belum tuntas, maka lakukan langkah pendekatan maupun langkah administrasi yang baik supaya tidak ada lagi kata belum ada penyelesaian,” kata Anwar kepada Sofyan selaku Kabag Agraria saat meninjau proyek ini beberapa hari lalu.
Anwar menegaskan, tidak boleh ada kata gagal lagi dalam penyelesaian kegiatan proyek ini. Proyek harus tuntas secepatnya karena anggarannya multi years. ”Harus segera menuntaskan malasah pembebasan lahan. Jangan ada kata gagal lagi. Biro Tata Pemerintahan harus secepatnya menuntaskan penyelesaian pembebasan lahan yang belum tuntas. Saya minta untuk pembebasan lahan dapat dituntaskan pada bulan September ini,” tandasnya. (ala/mir/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini