Connect with us

Politik

Ketua Demokrat Luwu Bantu Ketua Lutim

-

MALILI, BKM–Ketua DPC Partai Demokrat Luwu, Syukur Bijak akan membantu kemenangan Ketua DPC Demokrat Luwu Timur, Nur Husain di Pemilukada 9 Desember mendatang.
Syukur Bijak yang juga mantan Wakil Bupati Luwu, mengaku intens berkomunikasi dengan keluarga dan sahabatnya yang ada di daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini.
Menurut Syukur, selain Nur Husain merupakan kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono, dirinya juga mengenal suami Hj Haryani ini sebagai sosok pemimpin yang dapat melanjutkan kepemimpinan mantan Bupati Lutim, Andi Hatta Marakarma.
“Saya akan turun full memenangkan pasangan Nur Husain dan Esra Lamban, itu harga mati buat saya dinda,”ungkap Syukur, disampaikan Husain, melalui rilisnya, Kamis (10/9).
“kekuatan rakyat” melalui rilisnya, Kamis (10/9) kemarin.
Syukur menilai, Nur Husain merupakan birokrat yang sangat paham pemerintahan dan kondisi Lutim. Selain paham pemerintahan, Nur juga dinilai jujur, bersih dan sangat dekat dengan masyarakat.
Sementara Esra, kata Syukur dinilai sukses membesarkan PDIP di Lutim merupakan bukti kalau Esra sungguh-sungguh dan punya komitmen pada bidang yang digelutinya.
“Dengan mendudukkan tiga kader PDIP termasuk dirinya sendiri adalah bukti kalau Esra punya prinsip, sehingga kami menilai beliau itu dapat mendampingi Nur Husain dalam membangun daerah lima tahun kedepan,” ungkapnya. (alp/rif/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini