Connect with us

Olahraga

Momentum Bangkit

-

Everton vs Chelsea

LIVERPOOL, BKM — Mantan juara Premier League, Chelsea berusaha bangkit dari keterpurukan. Di pekan kelima ini, The Blues mulai mencari momentum untuk bisa bangkit menempati posisi puncak liga. Chealse akan bertandang ke kandang Everton di Goodison Park. Pada empat pekan pertama, Chelsea hanya meraih satu kemenangan.
Hasil imbang dan kekalahan masing-masing diperoleh dari Swansea City dan Manchester City. Terakhir, si biru takluk dari Crystal Palace.
Sesuai prediksi, anak asuh Jose Mourinho ini punya bekal cukup apik menuju laga nanti. Mereka memenangi lima dari enam pertemuan terakhir melawan Everton di liga dan cuma kalah satu kali. Khusus di Goodison Park, pasukan London barat berhasil mencuri dua kemenangan dari tiga kunjungan terakhir.
Lampard percaya Chelsea tetap sangat mampu menuntaskan musim dengan cemerlang. Pemain yang 13 musim berseragam Chelsea itu yakin tim lamanya ini bakal menemukan momentum positif dan bangkit.
“Hal-hal seperti ini bisa terjadi. Mereka merupakan tim yang dominan musim lalu dan memenangi liga dengan cukup layak,” katanya dikutip Sky Sports.
“Terkadang berbagai hal tidak selalu berjalan baik untuk Anda, tapi Chelsea jelas mampu untuk bangkit dari situasi itu. Saya selalu merasa Chelsea dan City jadi tim-tim terkuat musim ini.”
Sementara itu, John Stones tengah menjadi perbincangan saat pihak Everton enggan melepasnya ke Chelsea. Ya, empat tawaran yang seluruhnya datang dari The Blues ditolak mentah-mentah oleh sang manajer Roberto Martinez.
Dilansir Standard, dengan fakta seperti itu, para suporter The Tofees kemudian membuat sebuah chant yang ditujukan untuk mengejek Chelsea yang terus-terusan gagal memboyong Stones ke Stamford Bridge. Dengan menggunakan nada-nada dari salah satu lagu The Beatles, Money Can’t You Buy Love.
Kira-kira, seperti inilah lirik yang dinyanyikan oleh para Evertonian terkait Stones.
“Martinez says he’s not for sale and I am satisfied, Chelsea want those kind of things that money just can’t buy, well I don’t care too much for money, money can’t buy you Stones, can’t buy you Stones”
Jika di terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi:
“Martinez mengatakan bahwa dia tak dijual dan saya puas, Chelsea harus mengerti bahwa uang tidak bisa membeli segalanya, saya tidak begitu peduli dengan banyaknya uang, uang tak bisa membeli kamu Stones, tak bisa membeli kamu Stones,”
Sementara itu, manajer asal Spanyol tersebut mengaku bahwa saat ini timnya harus menjaga fokus, karena jendela tansfer juga sudah ditutup. “Saya pikir jika jendela transfer sudah tertutup maka kami harus konsentrasi kepada pertandingan. Banyak reaksi dari itu semua, saya tidak ingin menghibur diri,” katanya.(bs/cha)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini