Bisnis

Pertamina Gandeng Hypermart Jualan Pertamax


Pertamina Gandeng Hypermart Jualan Pertamax

MAKASSAR, BKM — Pertamina mengincar pelanggan perusahaan ritel terbesar Hypermart untuk memasarkan produk BBM jenis Pertamax. Melalui program ini, jualan Pertamax ditargetkan meningkat hingga 15 persen. ”Kami terus mengupdate setiap promo jualan Pertamax. Yang terbaru dikerjasamakan dengan Hypermart Mobile yang berkeliling di seluruh SPBU kota Makassar. Kami optimis bisa meningkatkan penjualan hingga 15 persen,” ujar Jimmy Wijaya, Senior Sales Executive Retail I di kantornya, kemarin.
Menurut Jimmy, caranya cukup praktis, konsumen cukup memperlihatkan struk pembelian Pertamax senilai Rp25 ribu berlaku kelipatan untuk memperoleh diskon belanja Hypermart Mobile. Diskon yang diperoleh dari pembelian Pertamax hingga 30 persen untuk barang-barang tertentu. Periode program Pertamax-Hypermart berjalan selama dua bulan.
Sejak awal September, kata Jimmy, program ini sudah mulai berjalan dan akan berakhir pada Oktober nanti. Sejak program Pertamax-Hypermart bergulir 1 September hingga saat ini, konsumsi Pertamax memperlihatkan peningkatan konsumsi. ”Terhitung dari tanggal 1 hingga 13 September, kami mencatat peningkatan konsumsi Pertamax di Makassar bergerak hingga 4 persen dari rata-rata konsumsi 40.000 liter per hari,” bebernya.
Efek promo yang langsung berimbas pada peningkatan penjualan dipengaruhi antusias pengguna bahan bakar beroktan 92 ini. Pengguna bahan bakar kualitas terbaik ini, tidak perlu menunggu lama untuk merasakan rewardnya. ”Jadi, setiap selesai melakukan pengisian, pengguna Pertamax bisa berbelanja Sembako dengan harga diskon langsung di Hypermart Mobile yang stand by di SPBU. Manfaat promo ini bisa langsung dirasakan pengguna loyal jika dibandingkan promo undian lainnya,” pungkasnya. (mir)

FOTO LEPAS

Komentar Anda





Comments
To Top
.