Bisnis

Menu Thematic ala Four Points


Ketgam BKM/CHAERIL PROMO -- Public Relation Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Tikha Sudirman didampingi Faizal Akbar menjelaskan tentang berbagai promo yang digelar jelang grand opening pada akhir Oktober mendatang kepada Pimpred Harian Berita Kota Makassar, Arsan Fitri saat bertandang ke kantor BKM di gedung Graha Pena lantai 3 Makassar, Senin kemarin.

MAKASSAR, BKM — Satu lagi persembahan spesial dari Four Points by Sheraton Makassar. Sebelumnya, manajemen Four Points melaunching menu andalan yang dihadirkan dalam lunch buffet. Kali ini, Hotel Four Points mengemas promo menarik dengan menghadirkan berbagai menu pilihan dalam dinner buffet Four Points Makassar.
Menu yang disajikan juga memiliki cita rasa yang khas, karena dikemas dengan konsep thematic, sehingga akan selalu berbeda setiap harinya. Berbagai tema yang akan dihadirkan Executive Chef, Kamal Setiawan. Menu ini akan dihadirkan secara bergantian setiap hari selama tujuh hari berturut-turut.
“Untuk hari Senin, kami akanmenghadirkan Indian Ocean Night denganmenghadirkanberbagai menu pilihan seafood, Beauty of Thai dengan berbagai menu khas Thailand. Pada hari Selasa, Taste of the World, Rabu, Asian Taste, Kamis, Taste of Indonesia, Jumat, Italian Flag, Sabtu dan Minggu, Lobster Night,” jelasnya.
Tidak hanya menu yang spesial, khusus dibulan September, manajemen Four Points memberikan diskon hingga 25 persen bagi tamu yang ingin menikmati lunch atau dinner buffet. Untuk lunch buffet, mulai dibuka pada pukul 12.00 siang hingga 15.00 sore, dan untuk dinner buffet akan mulai beroperasi pada pukul 18.00 sore hingga 22.00 malam.
Harga yang ditawarkanuntuk lunch buffet adalah sebesar Rp150.000 per orang dan dinner buffet adalah Rp175.000 per orang. Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menikmati semua menu yang disajikan atau ‘All You Can Eat’ dan akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen.
Sementara itu, Tikha Sudirman, Public Relation Hotel Four Points by Sheraton Makassar didampingi Faizal Akbar, saat bertandang ke kantor Redaksi Harian Berita Kota Makassar, Senin (14/9) kemarin, menuturkan, hotel yang terletak di Jalan Landak Baru ini, dilengkapi berbagai fasilitas setara hotel bintang lima. Grand opening dari hotel ini akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2015 mendatang.
Hotel yang bernaung di bawah manajemen Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. ini terdiri dari 16 lantai dengan 345 kamar dan 5 ballroom berkapasitas hingga 7.000 orang. Hotel Four Points juga akan dilengkapi lima outlets F&B, 12 meeting room, fitness center dan kolam renang terbuka yang terletak di lantai 9.
”Meski belum digrand opening, tapi respon masyarakat terhadap keberadaan Hotel Four Points ini cukup besar. Ini terbukti dengan telah banyaknya even bersifat nasional bahkan internasional telah dilaksanakan di tempat kami. Seperti even Femme, Dinas Pendidikan Nasional, even TOP Agent Award (TAA) ke 28 tingkat nasional yang digelar Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), dan terakhir even pertemuan walikota se ASEAN atau ASEAN Mayors Forum,” jelas Tikha seraya menambahkan, selain ramai dengan even, Hotel Four Points dengan juga telah diramaikan dengan tamu-tamu yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia dan juga mancanegara. (kkn3-kkn5/mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.