Bisnis

Royal Safari Garden, Ajak Wisatawan Seolah Punya Taman Safari Sendiri!


Royal Safari Garden

Ketika menyebut kata Puncak – Bogor, pasti nama Taman Safari Indonesia kerap muncul dalam benak kita. Hal tersebut jelas tidak mengherankan mengingat Taman Safari Indonesia adalah salah satu destinasi terpopuler dan ikonik dari kawasan sejuk tersebut.

Berbicara mengenai Taman Safari, di Puncak – Bogor terdapat 1 hotel unik yang membawa sensasi safari dengan sangat lengkap untuk para tamunya. Hotel bintang 4 tersebut siap membawa para tamu beristirahat di tengah alam, sekaligus merasakan puasnya menikmati taman safari selayaknya milik sendiri.

Temukanlah hotel yang menggoda tersebut di Jalan Raya Puncak nomor 601, Cisarua – Bogor. Jika Anda sudah melihat dua patung gajah di atas gedung dengan logo Gajah Merah dan plang nama Royal Safari Garden pada bagian tengahnya, maka Anda telah tiba di hotel sekaligus taman safari mini itu.

Royal Safari Garden Resort and Convention Bogor

Hotel bintang 4 yang hijau dan indah ini menawarkan akomodasi bertipe kamar tamu, suites mewah, dan bungalows dengan 1-4 kamar tidur. Akomodasi tersebut ada yang ditampilkan dalam dekorasi ala Afrika dan ada pula yang modern minimalis.

Setiap kamar dilengkapi set tempat tidur berkualitas baik. Pendingin ruangan berupa AC bisa diatur individual. Terdapat TV layar datar dan koneksi wifi gratis untuk hiburan di dalam kamar.

Anda juga bisa menyeduh teh/kopi dengan ketel elektrik yang disediakan di atas meja di area santai ketika tengah bersantai dalam kamar tidur. Keamanan barang selama di dalam kamar tetap terjamin melalui brankas elektronik. Kamar mandinya juga sudah nyaman dengan penghangat air yang stabil.

Di samping suguhan kamar yang super nyaman, para tamu Royal Safari Garden juga akan diajak menikmati aktvitas di taman safari pribadi.

Selain menjelajah kebun binatang mini dan perkebunan tanaman organik, kita juga bisa langsung berinteraksi dan beraktivitas dengan flora dan fauna di hotel puncak ini. Anda diperbolehkan untuk menunggang gajah, kuda, dan jerapah, memberi makan kelinci, atau ikut berkebun sayur dan tanaman obat.

Belum selesai sampai di sana, Royal Safari Garden juga masih memiliki banyak fasilitas mengasyikan yang mampu memanjakan siapa saja, apalagi keluarga.

Royal Safari Garden memiliki fasilitas Waterpark (gratis), sentra permainan arcade, mini golf, dan mini train, mobil-mobilan, segway, perahu kayuh, kolam pemancingan, area bermain balita, hingga fasilitas outbond. Anda dan keluarga sudah pasti puas berlibur tanpa harus beranjak keluar dari Royal Safari Garden Resort & Convention ini.

Agar kuat dan puas beraktivitas di Royal Safari Garden, ingatlah untuk isi perut dengan makanan lezat dari 2 restoran unggulan hotel ini. 

Jambo Cafe & Resto bisa menjadi pilihan Anda yang suka makanan lokal. Suasana makannya unik karena dekorasi restoran dibuat ala Afrika dengan kebun binatang mini sungguhan di bagian belakanganya.

Sementara itu, jangan lewatkan hiburan dan santapan lebih romantis, modern, dan internasional di Sky Garden Resto and Lounge yang terdapat di rooftop.

Untuk para pebisnis, Anda juga bisa memanfaatkan hotel safari ini untuk mengadakan konvensi. Royal Safari Garden menyediakan beberapa paket menarik ruang meeting dan balai pertemuan. Selepas melakukan pertemuan bisnis, ajak mitra kerja Anda menikmati safari dan aktivitas seru lainnya bersama Royal Safari Garden.

Siapkan bujet Rp900ribuan – Rp3jutaan per malam untuk menikmati suguhan taman safari pribadi ini. Pastikan Anda mengecek penawaran terbaik di Traveloka atau lewat websitenya langsung.

 

Komentar Anda





Comments
To Top
.