Bisnis

Bumi Asih Bayar Santunan Rp250 Juta


MAKASSAR, BKM — Asuransi jiwa PT Bumi Asih Jaya memberi perhatian serius terhadap nasabahnya yang meninggal dunia. Pekan lalu, perusahaan ini membayar klaim sebesar Rp250 juta bagi nasabahnya. Di Makassar, Bumi Asih Jaya membayar klaim kepada 40 pewaris nasabahnya yang telah meningal dunia. Nilai klaim yang dibayar mencapai Rp250 juta. Penyerahan klaim dilakukan di kantor Bumi Asih Jaya Cabang Makassar, Jumat pekan lalu.
Direktur PT Bumi Asih Jaya, Boyke Pakpahan, usai penyerahan santunan mengatakan, pembayaran klaim asuransi Bumi Asih secara nasional mencapai Rp300 miliar. Klaim tersebut mencakup meninggal dunia, habis kontrak, dan nilai tahapan. Namun, sesuai prioitas perusahaan, Bumi Asih Jaya mendahulukan pembayaran klaim nasabah yang meninggal dunia.
”Kita targetkan pembayaran klaim bisa selesai Desember 2015. Itu agar kita bisa memulai bisnis baru di 2016 mendatang,” katanya.
Kepala Seksi Akutansi dan Penagihan Bumi Asih Jaya Makassar, Yunus Tandirerung, mengatakan, khusus Makassar, nilai klaim yang akan dibayar secara bertahap hingga Desember mencapai Rp25 miliar. (*mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.