Connect with us

Bisnis

Promo September Aryaduta Diskon 30 Persen

-

MAKASSAR, BKM — Hotel Imperial Aryaduta Makassar pada September ini meluncurkan promo menu. Ada tiga menu baru yang dihadirkan selama September dengan diskon sebesar 30 persen. ”Jadi di September ini, kita ada tiga menu yang diskon sebesar 30 persen. Sengaja kita kasi diskon 30 September, karena selama ini yang pake kartu kredit diskonnya paling 20 sampai 25 persen. Jadi kita memberikan hal yang berbeda dari biasanya. Jadi kita berikan diskon 30 persen all payment,” ungkap Karin, Marketing Communication Hotel Imperial Aryaduta saat memperkenalkan menu barunya kepada wartawan, Rabu (16/9).
Menu baru tersebut harganya bervariatif. Sop Buntut ala Aryaduta misalnya, dibanderol seharga Rp165.000 per porsi, Snapper and Mushroom Rp195.000 per porsi, dan Chicken Diable Rp185.000.
”Chicken Diable sendiri kita gunakan paha ayam tanpa tulang dan dibumbui. Chicken Diable ini menggunakan bumbu dasar salt paper, garlic yang disiram dengan olive oil didiamkan selama dua menit. Sehingga bumbunya meresap. Untuk sop buntut, kita punya ciri khas tersendiri, dari segi bumbu yang disangrai. Snapper sendiri dengan bahan dasar ikan kakap merah. Prosesnya hampir sama dengan ayam. Jadi sebenarnya, tidak ada yang baru di sini. Tapi sudah ada di menu restoran kita yang dipublish kembali dengan diskon 30 persen. Dan yang spesial adalah diskonnya,” jelas Jabsul, Executif Chef Hotel Imperial Aryaduta Makassar.
Selain tiga menu tersebut, juga ada dua jenis minuman yang baru diluncurkan, yaitu Freeze Dragon (buah naga) dan Kiwi Splash (buah kiwi).
Karin juga mengungkapkan, selain menu baru yang ditawarkan, Hotel Aryaduta juga menawarkan diskon 20 persen untuk tamu check in diakhir pekan yang extend dihari berikutnya.
”Jadi kita juga ada diskon 20 persen untuk kamar plus satu kotak cokelat pralin. Bagi tamu yang checkin diakhir pekan dan extend dihari berikutnya. Dan ini hanya berlaku sampai tanggal 30 September. Untuk harga kamar sendiri yang superior sebesar Rp750.000 dan yang deluxe Rp850.000. Pada bulan Oktober nanti, kita ada kegiatan yang berbeda lagi,” jelasnya. (kkn3-kkn5/mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini