Metro

Danny Tantang Ormas Bentuk Forum Bersama


MAKASSAR, BKM — Walikota Makassar, Moh.Ramdhan “Danny” Pomanto mengajak organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Makassar untuk membentuk forum bersama (Forbes).

Ajakan itu disampaikan Danny Pomanto dalam sambutannya pada acara familiy gathering AMF di pantai Akkarena Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (20/9).

“Bagaiman kalau kita bebntuk forbes, forum bersama,” ajak Danny.

Dengan forum bersama, lanjut Danny kita semua bersatu dan semakin kuat untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik. “Kesuksesan kegiatan AMF baru-baru ini berkat kerja keras semua panitia dan semua ormas yang terlibat dalam kegiatan itu. Saya ucapkan terima kasih untuk semua teman-teman ormas yang sudah banyak membantu dalam kegiatan AMF. Jangan hanya sampai disini saja, masih banyak yang kita akan lakukan untuk Makassar dua kali tambah baik,” ucap Danny.
Sebagai ucapan terima kasih atas kesuksesan kegiatan AMF, Danny akan memberikan penghargaan kepada seluruh panitia AMF. “Pokoknya semua panitia AMF kita berikan sertifikat,” tukasnya.
Ajakan Danny Pomanto untuk membentuk forbes ditanggapi serius oleh beberapa ormas di Makassar.
Brigade 08 Makassar misalnya, “Pasukan Orange” itu siap menggagas dan menginisiasi pembentuk forbes di Makassar. “Kami siap membentuk dan bergabung dalam forbes. Ajakan Pak Wali membentuk forbes sangat baik untuk mengawal Makassar dua kali tambah baik,” kata Lukman yang ditemui pada kegiatan familiy gathering di pantai Akkarena tanjung bunga, Minggu kemarin.
Sejumlah ormas hadir dalam kegiatan familiy gathering AMF diantaranya Brigade 08 Makassar, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, dan Garda Nusantara.
Menurut Danny, pelaksanaan AMF baru-baru ini sangat luar biasa. Luar biasanya, lanjut dia, karena ada beberapa kejadian dan sesuatu hal yang belum pernah terjadi, contoh perjanjian Makassar Of Makassar.
“Perjanjian Makassar Of Makassar ini adalah sejarah baru di Kota Makassar,” ucapnya. (drw)

Komentar Anda





Comments
To Top
.