Metro

Mahasiswa PPs STIM-LPI Makassar Raya Ikuti Ujian


MAKASSAR,BKM–Puluhan mahasiswa Program Pascasarjana (PPs) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Lembaga Pendidikan Indonesia Makassar Raya, mengikuti ujian semester II pembelajaran 2015, di Jalan AP Pettarani Makassar, akhir pekan lalu.
Asisten Direktur I, Dr Hj Sadariah,SE.MM dan Ketua Program Studi Magister Manajemen, Dr. Ansar, SE, MSi menyatakan, materi yang diujikan berupa, manajemen keuangan, manajemen operasional, manajemen strategi dan metode penelitian.
Adapun dosen pengampuh materi untuk metode penelitian diantaranya Prof DR H M Yunus Zain, MSi, Dr Ir Thomas Raya Tandisau, MM. Untuk manajemen operasional Dr Ansar,SE.MSi, manajemen keuangan Dr Maryani, SE.MSi, manajemen strategi Dr Abd Rahman Abdy, SE,SAg, MBA,MSi.
Hadir memantau aktivitas sehari penuh ini, Prof Dr H Tajuddin Malik, MSi dan mahasiswa, Rusdi Kasim, Zain Syam, Mahmud dan H Herman.
Dr Sadariah maupun Dr Ansar menyebut, parameter yang digunakan dalam penilaian produktivitas mahasiwa meliputi kinerja ekonomi, kemampuan manajemen, kemampuan teknologi, iklim bisnis termasuk parameter makro ekonomi lainnya.
Ini merupakan alat ukur dalam tiga bulan melakuan riset, mengkaji, menganalisis, penerapan teknologi yang integral dengan implementasinya di lapangan. Sehingga bisa meraba peluang-peluang yang dapat diraih untuk meningkatkan produktivitas pembelajaran semester berikutnya.
Intinya, kelompok pascasarjana ini diharapkan selalu berusaha menciptakan teknologi bermodalkan teknologi yang ada pada dirinya, pungkas Ansar. (zai/war)

Komentar Anda





Comments
To Top
.