Kriminal

Dua Wanita Tertangkap Tangan Pesta Sabu


MAKASSAR,BKM — Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Makassar meringkus dua wanita yang tengah asyik pesta sabu disebuah rumah di Jalan Kerung-kerung, Lorong I, Minggu (20/9) sekira pukul 20.15 wita.
Kedua wanita yang diamankan, masing-masing Jumriati (35) dan Irmawati (34). Keduanya diringkus atas informasi warga yang diterima pihak Polsek Makassar dan ditindaklanjuti dengan melakukan penggerebekan di tempat kejadian perkara (TKP), dipimpin Bribka Muh.Yusuf
Dilokasi, kedua wanita itu tertangkap basa sedang enkonsumsi sabu di dalam kamar milik Jumriah. Petugas yang melakukan pemeriksaan menemukan barang bukti berupa 1 botol air mineral yang dijadikan alat isap sabu atau bong, 7 batang pipet, 4 korek api, 5 bungkus plastik bening serta sisa sabu yang masih melekat dalam pipet.
Kapolsek Makassar, Kompol Sudaryanto yang dikonfirmasi Senin (21/9) mengaku masih mendalami peran kedua wanita tersebut, sekaligus mengejar sumber barang haram tersebut.
“Kami masih melakukan pemeriksaan kepada kedua wanita tersebut dan masih mendalami status mereka apakah hanya sebagai pengguna atau memang terlibat perdearan. Kita juga masih mendalami sumber barang haram tersebut didapatkan dari mana,” jelas Sudaryanto. (ish-ril/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.