Connect with us

Bisnis

Perkenalkan PGM Pusat Penjualan Busana Muslim

-

Ketgam: IST PEMENANG LOMBA -- Para pemenang lomba Busana Muslim dan Casual Black & White se Sulsel foto bersama usai dilakukan penyerahan hadiah. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk makin memperkenalkan keberadaan PGM Karebosi sebagai pusat penjualan busana muslim di kawasan Jalan HOS Cokroaminoto Makassar.

MAKASSAR, BKM — Berbagai upaya dilakukan pengelola Pusat Grosir Modern (PGM) Karebosi untuk makin memperkenalkan tempat yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto No 1 sebagai pusat penjualan busana muslim. Salah satunya dengan menggelar lomba busana muslim se Sulsel, Minggu (20/9). Tepat di depan eskalator lantai dua PGM Karebosi, puluhan remaja dan anak-anak tampak begitu antusias bergaya ala model di atas catwalk.
Mereka beradu dalam pemilihan Putra/Putri Busana Muslim Berhijab dan Casual Black & White se Sulsel. Tidak hanya dari Makassar, para peserta juga datang dari Kota Parepare, Kabupaten Takalar, Gowa, Soppeng, dan Sengkang. Acara tersebut diselenggarakan PGM Karebosi kerjasama dengan Celebes Enterprise.
Building Manager PGM Karebosi, Binsar J Samosir, berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadi ajang untuk lebih memperkenalkan PGM Karebosi kepada masyarakat sebagai salah satu pusat penjualan busana muslim. Lain halnya Wiwiek Sumaryo, dari Celebes Enterprise selaku pihak penyelenggara.
Ia mengaku terkejut dengan animo masyarakat yang mengikuti even ini. Meski persiapan yang dilakukan kurang dari seminggu, namun jumlah pesertanya cukup banyak untuk semua kategori. Mbak Wiwik, sapaan akrab Wiwiek Sumaryo, menjelaskan, lomba ini dibagi dalam empat kategori, yakni Busana Muslim Cilik Putra & Putri serta Busana Casual Black and White Cilik & Remaja.
”Acara ini kami kemas lebih kekeluargaan. Tujuannya menarik minat anak-anak dan remaja untuk menunjukkan bakat & meningkatkan prestasi mereka, khususnya dalam bidang fashion,” kata Wiwik.
Hal itu terlihat dengan besarnya semangat para peserta menunjukkan bakat mereka dalam mengisi waktu saat juri sedang menjumlahkan nilai. Selain menyanyi dan membaca puisi, beberapa peserta juga memperlihatkan kemampuan akting mereka. Selain mendapatkan trophy & uang tunai, para pemenang juga memperoleh piagam, voucher makan serta souvenir menarik.
”Agar lebih berkesan, penyelenggara memberikan trophy dan piagam kepada seluruh peserta. Sehingga setiap peserta pulang tanpa sedikitpun merasa kecewa dan tetap menumbuhkan semangat untuk terus berkembang,” katanya. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini