Connect with us

Bisnis

XL Serahkan Hadiah Mazda2

-

MAKASSAR, BKM — PT XL Axiata Tbk (XL) North Region secara resmi memberikan hadiah mobil Mazda2 kepada Asriyadi. Ia merupakan pemenang Program 60 Mazda2, 60 Hari, 60 Pemenang hari ke-10. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan di tempat kerja Asriyadi (Pallubasa Serigala Makassar). Hadiah tersebut didatangkan dengan kawalan forider dan tim manajemen XL, Rabu (23/9).
Vice President (VP) XL North Region, Francky Rinaldo Pakpahan, mengungkapkan, hari ini menjadi bukti nyata kalau XL tidak pernah main-main untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para customernya. Program ini nyata mengapresiasi para customer yang loyal menggunakan XL. Asriyadi adalah satu dari sekian banyak customer XL yang beruntung.
”Kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat luar bahwa XL berkomitmen untuk menjadi penyedia jasa telekomunikasi yang tidak hanya fokus pada kualitas jaringan, tetapi turut pula memberikan beragam kejutan menarik,” katanya.
Program spesial dari XL ini memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat, baik yang telah menjadi customer XL maupun yang belum menggunakan XL untuk mengadu keberuntungan mereka melalui pengisian pulsa setiap harinya. Asriyadi merupakan customer XL asal Makassar yang berhasil memperoleh hadiah mobil Mazda2 setelah pada sehari sebelumnya melakukan pengisian ulang dengan nominal Rp50 ribu.
”Dengan menangnya Asriyadi, kami berharap akan lebih banyak lagi customer asal Makassar yang berhasil memperoleh Mazda2. Makassar sebagai kota terbesar di Indonesia Timur harus bisa menghasilkan lebih banyak pemenang lagi. Even ini masih akan berlangsung sampai 21 Oktober 2015 dengan tambahan hadiah dua buah grand prize dan special edition untuk menyambut HUT XL,” tutur Francky lebih jauh.
Sedangkan Asriyadi, pemenang Mazda2 asal Makassar pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada XL. ”Berkat adanya program ini, bukan hanya mendapatkan mobil tapi saya juga jadi terkenal di Makassar. Ada beberapa orang yang mengenali saya sebagai pemenang Mazda dari XL ketika berkunjung ke RM Pallubasa, tempat saya bekerja,” katanya. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini