Politik

WPK Masuk Desa Terpencil di Manuju


BKM/ist MASUK DESA--Cawabup nomor urut 1 Wahyu Permana Kaharuddin (WPK) memanfaatkan waktu senggangnya untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu di Desa Tamalatea Kecamatan Manuju

GOWA, BKM–Wahyu Permana Kaharuddin (WPK), calon wakil bupati Gowa, Nomor urut 1, pasangan Andi Maddusila Idjo, menyapa dan berfoto bersama dengan ibu-ibu di Desa Tamalatea Kec Manuju, Minggu (27-9). WPK meluangkan waktu senggangnya untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat dari desa terpencil di dataran tinggi. Dg Sunggu salah seorang warga Desa Tamalatea Manuju, sangat terkesimak dengan sosok WPK. “Baru ada calon wakil bupati yang sempat mengunjungi Desa yang terpencil ini, semoga kelak jika terpilih tidak melupakan desa-desa yang terpencil ini,”ujar Dg Sunggu.
WPK juga sangat prihatin dengan kondisi Infrastruktur Jalan dan Air bersih. “Jika Nomor urut 1 terpilih, saya akan memperbaiki jalan di desa-desa terpencil di seluruh Wilayah Kabupaten Gowa,”pungkas WPK. Sehari sebelumnya, cabup Andi Maddusila Idjo bersilaturahmi dengan tokoh Masyarakat Bontonompo, Palangga dan Barombong.
Maddusila berharap seluruh tomas all out mendukung paslon WattunnaMI di Pemilukada 9 Desember nanti. (rif/adv).

Komentar Anda





Comments
To Top
.