Politik

Leonar : Esra Sosok Yang Sederhana


CAWABUP Lutim Esra Lamban melakukan pertemuan dengan masyarakat desa Rante Mario dan Desa Kalpataru, Kecamatan Tomoni, Sabtu (26/9) malam.
Kehadiran Esra didampingi beberapa tokoh masyarakat diantaranya, Silwanus Rallang, Juber, Leonar Bongga dan beberapa tokoh Toraja lainnya.
Dihadapan masyarakat, Wakil Ketua Komisi II DPRD Lutim, Leonar Bongga mengakui jika Esra merupakan sosok yang sangat sederhana.
Leonar menceritakan, sejak suami Sarce Bandaso Tandiasik ini duduk sebagai anggota dewan, Esra selalu memberikan cerminan kesederhanaan kepada para politisi lainnya.
“Sosok Esra sangat berbeda dengan saya dan teman – teman yang lain. Kalau dikantor, Esra memang dikenal sebagai sosok yang sederhana, baik dari segi berpakaian maupun tutur kata yang diucapkan,” ungkap Leonar.
Pada malam yang sama, pasangan Esra juga melakukan pertemuan di Kecamatan Wotu dan Burau serta meresmikan posko induk di Wotu. Dalam kesempatan ini, Nur Husain juga mengajak agar masyarakat terus bersatu dan bersama sama memilih paslon nomor urut 1. (alp/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.