Politik

None Akan Panggil Camat Wasuponda


MALILI, BKM –Penjabat Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo (None) telah memanggil Camat Wasuponda, Joni Pattabbi terkait dugaan keberpihakan pada salah satu paslon. Pemanggilan tersebut dilakukan melalui Sekkab Lutim, Bahri Suli, Senin (28/9).
“Kita akan cek dan Pak Sekda akan memanggil camatnya (Joni) untuk klarifikasi,” ungkap None yang juga adik Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini.
Sekkab Lutim, Bahri Suli membenarkan adanya informasi terkait keberpihakan Joni yang berakibat pada aksi coretan dinding dan pagar halaman gedung pertemuan kantor camat Wasuponda yang dilakukan oknum tak dikenal.
Bahri juga telah mengontak pihak Kesbangpol sehingga langsung turun ke lokasi. “Minggu kemarin Kesbang sudah turun, hari ini (Senin red) camat Wasuponda, Joni sudah datang melaporkan kondisi,” ungkap Bahri.
Menurut Joni, kata Bahri Suli, dirinya tidak pernah melakukan hal-hal seperti yang telah ditudingkan itu sehingga berujung pada aksi coret-coret dinding digedung pertemuan kantor camat.
“Dirinya (Joni) mengaku menerima semua tim atau pasangan calon dan tidak berpihak ke salah satu pasangan calon,”ungkap Bahri.
Sebelumnya, gedung pertemuan kantor Camat Wasuponda, dicoret-coret oleh oknum yang tak dikenal dengan tulisan “Kalau Wasuponda mau aman P’camat/desanya harus netral”. Sementara bagian pagar juga tertulis “Netral camat, netral ko bos, netral ko”. (alp/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.