Connect with us

Bisnis

Sophie Cari Brand Ambassador di Makassar

-

MAKASSAR, BKM — Untuk ketiga kalinya Sophie Paris menggelar roadshow finalis ‘Miss Sophie 2015’ di Kota Makassar. Melalui even ini, Sophie mencari perempuan-perempuan berbakat yang nantinya akan berlomba di grand final untuk mendapatkan kesempatan menjadi brand ambassador Sophie Paris selama satu tahun.
Pada Miss Sophie 2015 di kota Makassar ini diikuti sebanyak 19 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel, di antaranya Parepare, Belopa, Sidrap, Pinrang, dan Makassar. Menurut Kiki Anida, Asisten Manager and Promotion Sophie Paris, Miss Sophie 2015 ini adalah kegiatan tahunan dan sudah tahun keempat. Even ini bertujuan mencari ambassador dari Sophie Paris
”Total peserta pada Miss Sophie 2015 di kota Makassar ini sebanyak 19 orang yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel. Khusus penyelenggaraan di Makassar ini merupakan acara yang ketiga kalinya,” kata Kiki, kepada Berita Kota Makassar di sela-sela penyelenggaraan Miss Sophie 2015 di Celebes Convention Centre Makassar, Minggu (27/9).
Tentang target penjualan yang ingin dicapai Sophie Paris melalui even ini, Kiki mengatakan, tentu yang sebanyak-banyaknya. ”Tapi kalau jumlah pastinya, saya belum tahu karena belum direkap juga. Namun kontribusi Makassar terhadap penjualan Sophie Paris secara nasional menempati urutan kelima,” akunya. (kkn3-kkn5/mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini