Politik

Isradi Buktikan Dukungannya Ke Sukri-Tomy


BULUKUMBA, BKM–Cawabup Bulukumba nomor urut 1, Tomy Satria Yulianto, terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk bertandang ke kediaman ketua DPC Gerindra Isradi Zainal, yang juga merupakan partai pengusung pasangan Sukri – Tomy.
Kepada Isradi, Tomy meminta pandangan dan trik bagaimana bisa memenangkan Pemilukada. Sebagai ketua partai pengusung paslon Sukri-Tomy, menurut Isradi, sudah menjadi keharusan dia bersama seluruh kader Gerindra termasuk keluarga besar Isradi untuk all out memenangkan ST 15.
“Kami bersama seluruh keluarga dan seluruh kader akan berjuang memenangkan pasangan Sukri – Tomy di Bulukumba. Saya kira pasangan Sukri-Tomy ini sangat ideal memimpin Bulukumba periode 2016-2021, dan kami siap memenangkannya,”janji Isradi.
Kalau selama ini ada yang beranggapan dirinya tidak serius memenangkan paslon Sukri-Tomy, itu tidak benar. Karena setelah keputusan partai mengusung paket Sukri-Tomy sebagai paslon, maka sudah menjadi kewajiban bagi dirinya untuk memenangkan paslon usungan Gerindra. “harap Isradi didamping staf ahli Gerindra Vivi. (edy/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.