Politik

Panwaslu Mengeluh Minim Fasilitas


PENJABAT Bupati Gowa, HM Sidik Salam meminta Panwaslu Gowa bersama jajarannya ke bawah untuk bersikap netral di Pemilukada Gowa. Hal itu disampaikan Sidik ketika bertandang ke kantor Panwaslu Gowa didampingi Sekkab, H Muchlis, di Jl Andi Mallombasang, Sungguminasa, Selasa (29/9).
Dikatakan kenetralan selaku penyelenggara sangat perlu termasuk KPU pun harus melakukan itu sehingga pelaksanaan Pemilukada dapat berjalan lancar dan sukses.
Kunjungan tersebut, sebagai kunjungan silaturahim guna melihat sejauhmana pola kerja jajaran Panwaslu. Kedatangan Sidik disambut Ketua Panwaslu, Muh Tasrif bersama anggota Nurhayati.
Tasrief juga menyampaikan kondisi kantor Panwaslu yang masih memiliki fasilitas yang sangat minim. Untuk itu, Sidik berjanji akan membantu. “Tambahan-tambahan fasilitas kantor Panwas akan kami upayakan untuk difasilitasi berupa pinjaman perlengkapan dari Pemkab Gowa,” kata Sidik.
Sebelumnya, Pemkab telah memberikan tambahan anggaran Pemilukada sebesar Rp3 miliar, masing-masing Rp 2 miliar untuk KPU dan Rp 1 Miliar untuk Panwaslu. (sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.