Politik

Tenri-Hairil Dititipi Pasar dan Jalan Rusak


GOWA, BKM–Banyak hal yang ditampung paslon Hj Tenri Olle-H Hairil Muin saat bertandang di Kecamatan Bungaya dan Bontolempangan, Senin (28/9). Berbagai keluhan yang disampaikan warga di kecamatan dataran tinggi kepada paslon nomor 4 ini jika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Gowa.
Pasar Bontosunggu yang kondisinya tak layak terletak di Kelurahan Jenebatu, Bungaya disodorkan warga setempat, agar paslon bertagline PastikanMI ini mampu merealisasikannya menjadi pasar yang layak. Warga Jenebatu sengaja mengundang Tenri Olle menuju pasar tersebut agar menjadi penanganan prioritas kelak jika terpilih.
“Lihat maki langsung bu, kondisi pasar ka di sini kodong, sangat butuh perhatian ta nantinya. apalgi pasar ini hanya buka setiap hari Selasa ji saja, satu kaliji seminggu,” kata Dg Jarung, warga setempat.
Melihat kondisi pasar, Tenri berjanji akan membenahi, termasuk yang ada di Bungaya. ”Salah satu program priorotas kami kelak yakni perbaikan seluruh pasar yang merupakan tempat aktivitas paling ramai dalam memenuhi segala kebutuhannya,”kata mantan Ketua DPRD Gowa ini.
Di Bontolempangan Tenri dan Hairil juga dititipi soal kondisi pasar Bissoloro. Menurut warga dengan perbaikan infrastrutur pertanian, maka Gowa akan semakin tampil sebagai pertumbuhan baru di Sulsel. “Kami mengakui dan memuji kemampuan dan kesederhanaan ibu Tenri dan pak Hairil sebagai dua sosok calon pemimpin lima tahun kedepan,”ujar warga Basri Dg Nambung. (sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.