Politik

Pemuda Kreatif Hoscok Door To Door


GOWA, BKM– Satu lagi amunisi diperoleh paslon Tenri Olle-Hairil Muin (PastikanMi), dalam tur jedah masa kampanyenya di Sungguminasa, yakni komunitas pemuda kreatif Jl HOS Cokroaminoto, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Rabu (30/9).
Tenri bersilaturahim atas undangan komunitas itu merasa kagum atas kesolidan para pemuda Hoscok tersebut.
Oleh pemuda kreatif Hoscok ini, menilai sosok Tenri dan Hairil dinilai sebagai figur ideal memimpin Gowa lima tahun ke depan. Apalagi, sosok politisi dan birokrat ini memiliki karakter peduli terhadap kepentingan rakyat yang tidak hanya diperlihatkan selama ini.
Firdaus, Ketua Pemuda Kreatif, mengatakan, ada 4 empat alasan memilih PastikanMi yakni, keduanya berpengalaman dan pengabdiannya telah terbukti. Kedua, paslon nomor uru 4 berkarakter dan berintegritas. Ketiga, paslon tersebut sosok sederhana, merakyat dan mempunyai jiwa sosial, serta Keempat paslon ini toleran, jujur dan bersahaja. “Karena itu kami akan all out untuk PasyikanMi dan bergerak door to door menyampaikan program,” kata Firdaus.
Kunjungan berlanjut ke kediaman Sekretaris PAN Gowa, H Usmab Rachim. Jubir PastikanMi, Djaya Jumain, mengemukakan kunjungan Tenri ditemani Hasmollah hanya silaturahmi biasa. “Karena keduanya sahabat yang tak bisa dipisahkan,”kata Djaya. (sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.