Politik

Opu Hatta Puji Nur Husain


MALILI, BKM –Mantan Bupati Lutim, Andi Hatta Marakarma terus mensosialisasikan paslon Nur Husain-Esra Lamban. Hatta kumpul bersama warga di warkop Punggawa di desa Baruga, Kecamatan Malili, Rabu (30/9).
Kebiasaan Hatta ngopi saat masih menjabat bupati dua periode, tidak berubah hingga jabatannya berakhir. Kehadiran Hatta pun mendapat sambutan pengunjung yang memadati warkop.
“Rindu rinduki kupul sambil ngopi opu, teman teman selalu tanyakan kapan lagi kita ngopi dengan opu,” ungkap Haeruddin, seorang pengunjung.
Warga Lutim, khusunsya Malili masih merindukan sosok Hatta. “Kita tidak bisa pungkiri, Andi Hatta masih disenangi di Lutim, sehingga tidak sedikit warga yang meminta opu untuk bertemu,” tambah Haeruddin.
Hatta bersama pendukungnya tiba menggenakan kemeja warna biru bertuliskan “Andi Hatta Family”.
Dihadapan warga, Hatta mengaku akan bekerja maksimal untuk memenangkan paslon nomor urut 1 di Pemilukada 9 Desember nanti. “Allah sudah mengatur semuanya, kalau kita bekerja keras dan bersatu kita kuat. Bantuki Nur Husain, dia itu orangnya baik, jujur dan tulus bekerja”harapnya.
Sebelumnya, Hatta dan Nur Husain mendatangi perkampungan umat Hindu di desa Bone Pute, Kecamatan Burau. Kedatangan keduanya disambut ratusan umat Hindu.
Dalam pertemuan itu, Ketua Golkar Lutim ini mengharapkan kepada seluruh warga, agar menjaga kedamaian di daerah yang dijuluki Bumi Batara Guru ini. “Mari kita bersama-sama dan bersatu menjaga daerah ini dari tangan-tangan para oknum yang akan merusak dan memecah belah hubungan yang selama ini kita bangun bersama,”ungkap Hatta. (alp/rif/c)

———————

Komentar Anda





Comments
To Top
.