Politik

Tim Pemenangan Jokowi-JK ke Tenri Olle


GOWA, BKM– Dua komunitas tim pemenangan Jokowi-JK masing-masing Rumah Kreasi Indonesia Hebat Sulsel dan Buldozer Community kini memperkuat paslon Tenri Olle-Hairil Muin (PastikanMi). Dukungan dua tim ini diserahkan kepada Tenri-Hairil di kediaman Tenri Olle di Jl Mappaodang, Makassar, Kamis (1/10).
Masuknya dua tim tersebut menambah kekuatan paslon nomor urut 4 ini. Ketua Rumah Kreasi Indonesia Hebat Sulsel, Amirullah dan Ketua Buldozer Community, Herman Nompo, mengatakan, dukungan ini diarahkan ke PastikanMi karena kedua sosok ini dinilainya layak memimpin Gowa. Menurut hemat Amirullah, Tenri maupun Hairil adalah sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat serta telah teruji dan berpengalaman untuk mengurusi pemerintahan.
”Keduanya adalah pasangan ideal sebagai politisi dan birokrat sejati,”kata Amirullah.
Usai menerima dukungan, Tenri juga menerima tokoh masyarakat dari Kecamatan Manuju, Parangloe dan Pattalassang.
Sebelumnya bertempat di salah satu hotel di Makassar, TYL Community melakukan konsolidasi tim sekaligus evaluasi kerja.
Sekretaris TYL Community, Ridwan Gading mengatakan, tim yang tersebar di 18 kecamatan ini memberikan banyak masukan terkait pergerakan yang dilakukan di lapangan.
Untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas PastikanMi ini, 70 relawan akan bekerja secara massif bersama tim induk dalam berjuang memenangkan Pemilukada 9 Desember nanti. (sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.