Politik

WattunnaMI Akan Prioritaskan Dataran Tinggi


GOWA, BKM–Paslon Bupati dan Wakil Bupati Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana Kaharuddin (WPK) akan memprioritaskan pembangunan didaerah dataran tinggi bila masyarakat memberi amanah kepada paslon bertagline WattunnaMI.
Hal ini lantaran pembangunan didataran tinggi sangat jauh tertinggal dibanding dataran rendah, padahal wilayah tersebut memberikan kontribusi 40 persen pendapatan (sumber wikipedia).
Ketertinggalan dataran tinggi terungkap saat WattunnaMI melakukan kampanye ke 8 diwilayah Tombolo Pao. “Wajar ketika masyarakat di dataran tinggi merasa di anak tirikan, padahal telah memberikan konstribusi sebesar 40 % pendapatan, tapi yang di peroleh yakni infrastruktur yang sangat kurang, Air bersih yang sulit didapatkan. Oleh karena itu bila Pasangan No urut 1 terpilih, maka segala kebutuhan Infrastruktur dan air bersih menjadi prioritas utama dataran tinggi, ini bukan janji,”ujar Maddusila dan WPK.
Perhatian ini sudah di sosialisasi ke seluruh masyarakat, ketika Maddusila dan WPK terpilih, maka fokus kinerja dalan 100 hari adalah dataran tinggi, untuk memperbaiki semua jembatan yang ada,”ujar keduanya.
Setelah melakukan sosialisasi di Tombolo Pao, tercatat 10 jembatan yang rusak dan tidak diperdulikan pemerintah, selama beberapa tahun ini.
ketua tim Arkam dan LO Erwin Natsir menambahkan bila masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan paslon usungan Demokrat, PKS, PKB dan Hanura serta PKPI sebagai partai pendukung. “Bahkan warga meminta untuk foto bersama. Ini adalah salah satu bukti bahwa paslon No urut 1 selalu bersama rakyat,”ujar Arkam. (sar/rif/adv)

Komentar Anda





Comments
To Top
.