Politik

Malkan Kampanye Dekat Rumah AIS


BARRU, BKM–Kampanye Paslon H Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum di Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, hanya berjarak 20 meter dari kediaman Andi Idris Syukur(AIS), Jumat (2/10).
Kampanye Malkan disuguhi empat orasi politik dimulai dari tokoh masyarakat Pancana, H Asri Anjang yang juga anggota DPRD Timika, kemudian Koordinator Tim Pemenangan H Kamil Ruddin disusul Andi Salahuddin. Orasi ditutup dengam program Malkan Amin.
Malkan dalam orasinya menyatakan jika dirinya terpilih, akan membangun Pusat Pendaratan Ikan(PPI) bertaraf internasional di Pancana. Pokoknya sudah ada investor Korea Selatan yang berkomunikasi dengan dirinya. Masyarakat Pancana yang umumnya bekerja sebagai nelayan akan diberdayakan dengan berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraannya. “Kalau selama ini hanya mengandalkan lopi-lopi baeccu, maka kedepan segala peralatan modern nelayan tradisional akan dilengkapi, seperti GPRS yang bisa mendeteksi keberadaan ikan,”janji Malkan.
Paslon nomor urut 2 ini menambahkan jika pelelangan ikan dikelolah secara modern, akan mendorong masyarakat dari daerah lain akan datang untuk membeli ikan. “Bukan hanya itu, nelayan akan kami latih keterampilan secara berkelompok supaya bisa lebih sejahtera,”pungkasnya. (udi/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.