Politik

PastikanMi Akan Luncurkan BPJS Lokal


GOWA, BKM– Paslon nomor urut 4 Tenri Olle YL-Hairil Muin (PastikanMI) membidik program pelayanan prima kepada masyarakat melalui program BPJS lokal.
Program BPJS lokal ini mengemuka ketika masyarakat Kecamatan Somba Opu dan Pallangga bersilaturahmi dengan Tenri dan Hairil, Jumat (2/10).
Masyarakat menyampaikan keluhannya selama ini dirasakan di RSU Syekh Yusuf Gowa.
Untuk itu, Tenri berjanji akan memberikan kemudahan pelayanan dengan memberikan kartu BPJS lokal dengan biaya ditanggung Pemkab Gowa.
BPJS lokal ini penganti kartu Jamkesmas dan sejenisnya agar pelayanan rumah sakit bagi pasien bisa terlayani dengan maksimal. Tidak ada lagi perbedaan pelayanan pasien umum dengan masyarakat pemegang kartu BPJS lokal.
Sebelumnya, Tenri juga menunjuk Yusuf Gunco (Yugo) sebagai tim hukum. Yugo dipercaya karena dianggap memiliki pengalaman dan secara pribadi juga sebagai kader Golkar.
“Sebagai pengacara dan kader Golkar, saya siap mendampingi Ketua Golkar Gowa, Ibu Tenri Olle dan Hairil Muin,”ujar Yugo.
Ditempat terpisah, Tim Tumanurung yang didominasi ibu-ibu terus mengkampanyekan Tenri-Hairil dengan cara door to door kepada pemilih perempuan dan pemula.
Tenri dan Hairil juga menghadiri undangan ritual Appalili atau tolak bala yang di gelar komunitas kawasan Karaengta Ana’Gowa di Kecamatan Pallangga. (sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.