Politik

Sekjen PDIP: Target Sulsel Menangkan 6 Daerah


MAKASSAR, BKM–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel semakin serius untuk memenangkan 11 Pemilukada 9 Desember nanti. Keseriusan partai berlambang banteng gemuk ini dikemukakan Sekjend DPP PDIP Hasto Kristianto dan Ketua BP PDIP Agustin Terang Narang dalam Rakorda II PDIP Sulsel yang digelar di Karebosi Condotel Makassar, Jumat (2/10).
Baik Hasto maupun Teras Narang menegaskan agar PDIP Sulsel bergerak satu arah agar dapat memenangkan minimal 6 dari 11 dengan strategi yang sudah disiapkan.
“Kita sudah melatih tim kampanye di setiap daerah. Kita juga menjadi yang pertama menggelar sekolah kepemimpinan, pelatihan pelatih tim kampanye sudah dijalankan dengan baik. Pergerakan mesin partai untuk memenangkan usungan, diantaranya strategi gotong royong mulai dari DPD hingga anak ranting. Posisi politik pengusung semakin kuat dan relevan apabila kita memenangkan Pilkada maka dapat memperkuat pemerintahan Jokowi,”ujar Hasto.
Disela sela Rakorda, Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) menyanjung Teras Narang sebagai kader yang memiliki kemampuan yang patut ditiru. Menurut ARW, mantan Gubernur Kalteng dua periode ini mampu memenangkan Pilgub dua kali dengan menang mutlak.
“Dengan pengalamannya, beliau sangat cocok menjadi BP Pemilu. Kita harus belajar sama pak Teras Narang yang terpilih dua kali secara mutlak,”ujar ARW.
Rakorda II diikuti sejumlah calon bupati dan wakil bupati serta ketua sekretaris dan BP DPC PDIP se Sulsel. (jun/rif/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.