Connect with us

Bisnis

HPM Andalkan Honda BR-V di POMA

-

MAKASSAR, BKM — PT Honda Prospect Motor (HPM) tampil all out pada Ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA). Pada POMA yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC), 7 sampai 11 Oktober, HPM menghadirkan produk andalannya, Honda BR-V Prototype. Produk ini merupakan pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia Timur. Dan Makassar menjadi kota pertama yang mendapat kehormatan untuk melihat dari dekat performance produk teranyar Honda ini.
Andy Antonius, General Manager PT HPM, mengatakan, selain menghadirkan secara khusus BR-V Prototype ini, Honda juga akan menampilkan produk-produk terbarunya di area booth Honda seluas 495 meter persegi. Selain itu, juga menghadirkan berbagai program penjualan menarik. Di ajang POMA ini, Honda menggunakan tema sama dengan yang diusung pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, yaitu ‘Endless Excitement for Everyone’.
Tema ini sesuai komitmen Honda untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan kesenangan mengemudi. Juga pengalaman berkendara yang sporty dalam setiap produk yang diluncurkan. ”Untuk itu, Honda terus meningkatkan inovasi ramah lingkungan dan memastikan bahwa kegembiraan tersebut juga dapat dinikmati generasi berikutnya dengan menjadikan keselamatan sebagai prioritas melalui teknologi keselamatan kelas dunia,” kata Antonius kepada wartawan saat menjelaskan kesiapan Honda menggebrak ajang POMA 2015, di The Level, Selasa (6/10) kemarin.
Didampingi Anggoro Prianto, Marketing & Sales Staregi Manager PT HPM, Dimas Yuniarsoh, Direktur Honda Remaja Jaya Motor, William, General Manager Diler Makassar Indah Motor, dan Edwar, General Manager Honda Remaja Jaya Motor, Antonius lanjut mengatakan, selama berlangsungnya even POMA 2015, untuk Honda BR-V Prototype ditargetkan terjual sebanyak 100 unit.
”Makassar merupakan salah satu kota yang potensial untuk pasar otomotif. Kami percaya, Honda BR-V juga akan diterima dengan sangat baik konsumen di daerah ini. Karena sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen serta karakter wilayahnya yang membutuhkan mobil tangguh sekaligus memiliki utilitas tinggi,” katanya.
Tema Honda juga terlihat melalui mobil-mobil yang ditampilkan kali ini. Bintang di booth Honda kali ini adalah Honda BR-V Prototype. Honda BR-V Prototype hadir untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran GIIAS 2015, Honda BR-V telah mencapai jumlah pemesanan hingga lebih dari 2.500 unit sampai dengan akhir September.
Tidak hanya itu, Honda BR-V juga berhasil mendapat penghargaan sebagai ‘Favorite Car’ di ajang IIMS 2015. Untuk pasaran Jakarta, Honda BR-V ini dipatok dengan harga Rp230 juta sampai Rp265 juta. Sedangkan untuk seluruh produk Honda, ditargetkan terjual sebanyak 300 unit. Angka ini optimis dapat dicapai dengan melihat pencapaian pada POMA 2014.
Untuk menarik minat masyarakat membeli produk Honda di arena POMA ini, Honda telah menyiapkan program penjualan menarik, di antaranya program uang muka (DP) ringan mulai dari Rp10 juta, gratis perawatan berkala selama 3 tahun, gratis 5 kali angsuran, bunga 0 persen, angsuran mulai Rp1,5 juta per bulan, double lucky dip, wheel of fortune, gratis aksesoris, dan gratis kaca film. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini