Connect with us

Bisnis

POMA Masih Sepi Pengunjung

-

MAKASSAR, BKM — Memasuki hari kedua penyelenggaraan Pameran Otomotif Makassar (POMA), modification contest dan pameran accesories otomotif yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC), tampak sepi dari pengunjung. Hampir seluruh booth yang ada hanya diramaikan para tenaga salesnya. POMA yang dberlangsung pada 7 sampai 11 Oktober 2015 diikuti beberapa brand terkemuka, seperti Honda, Suzuki, Toyota, dan Mitsubishi.
Sepinya pengunjung ini juga dikeluhkan Fadly, salah seorang sales dari Nissan. Katanya, pada even ini ada beberapa brand otomotif tidak ikut. Karena pada bulan berikutnya akan ada pameran otomotif yang gaungnya lebih besar dan pasti akan diikuti seluruh brand otomotif. Sehingga hampir seluruh brand yang ikut dalam pameran ini tidak tampil maksimal.
”Sepertinya promosi dari POMA kali ini tidak terlalu maksimal. Sehingga pengunjung yang datang kemarin sangat minim. Sangat jauh berbeda dari penyelenggaraan pada dua tahun berturut-turut sebelumnya,” katanya.
Dari sekitar sepuluhan brand mobil yang tampil pada even POMA ini, hanya booth Honda dan Toyota yang cukup ramai. Seperti diungkapkan Dwi Rahayu, salah seorang pengusaha muda yang begitu antusias mendengar penjelasan dari sales Toyota, ia memang memilih untuk membeli mobil Toyota dikarenakan brand ini masih bisa dijangkau khususnya di Makassar. (jun/mir/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini