Bisnis

Honda Tawarkan Aneka Promo di POMA


MAKASSAR, BKM — Sejak dibuka pada 7 Oktober lalu, booth Honda di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) di Celebes Convention Centre (CCC) selalu dipadati pengunjung. Ini tidak terlepas dari berbagai promo yang ditawarkan kepada para pengunjung yang melakukan transaksi mobil Honda.
Andy Antonius, General Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), untuk menarik minat masyarakat membeli produk Honda di arena POMA ini, Honda telah menyiapkan program penjualan menarik, di antaranya program uang muka (DP) ringan mulai dari Rp10 juta, gratis perawatan berkala selama 3 tahun, gratis 5 kali angsuran, bunga 0 persen, angsuran mulai Rp1,5 juta per bulan, double lucky dip, wheel of fortune, gratis aksesoris, dan gratis kaca film.
Selama pameran ini berlangsung, Honda menghadirkan produk-produk teranyarnya, seperti Brio, Mobilio, HRV, City, dan juga Honda BR-V Prototype. ”Pada pameran ini, kami menempati areal seluas 495 meter persegi. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai program penjualan menarik. Di ajang POMA 2015 ini, kami menggunakan tema sama dengan yang diusung pada ajang Gaikindo Indonesia Auto Show 2015, yaitu ‘Endless Excitement for Everyone’,” kata Andy Antonius.
Andy menambahkan, pada POMA ini Honda menargetkan penjualan sebanyak 300 unit untuk semua tipe. Dari jumlah tersebut, sebanyak 100 unit di antaranya merupakan target penjualan BR-V. ”Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kebutuhan mobilnya dengan menggunakan merek Honda. Apalagi, booth kami tidak pernah sepi dari pengunjung. Kondisi ini terus terlihat dalam beberapa even pameran otomotif yang diikuti HPM baik di Jakarta, Makassar, maupun daerah lainnya di Indonesia,” katanya. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.