Bisnis

Lengkapi St Moritz, Lippo Gandeng Grohe


MAKASSAR, BKM — PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Karawaci), pengembang properti terintegrasi dan terbesar di Indonesia, terus berupaya memberikan kepuasan kepada usernya. Salah satunya dengan menggandeng PT Grohe Indonesia sebagai mitra penyedia sanitari di menara apartemen mewah St Moritz di kawasan Panakkukang Mas Makassar.
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan antara Firdaus Fahmi, GM Lippo Homes dengan Sunny Advani, Project Sales Manager PT Grohe Indonesia di kantor pemasaran St Moritz, Ruko Jasper, Kamis (9/10). Penandatanganan ini turut disaksikan pihak Lippo dan Grohe bersama sejumlah pimpinan bank di daerah ini, seperti dari BRI, BII, Bank Mandiri.
Firdaus Fahmi menjelaskan, penunjukan ini erat kaitannya dengan kompetensi dan keahlian Grohe Indonesia sebagai perusahaan perlengkapan sanitari terkemuka dan telah memiliki reputasi yang diakui secara meluas di industri properti Indonesia. Bahkan, nama Grohe sendiri telah mendunia dan mendapat pengakuan di kawasan Asia Pasifik.
Pengembangan St Moritz Makassar sebagai proyek world class mixed used development, mengusung konsep All in One Place di Makassar. Ini merupakan wujud nyata komitmen Lippo Karawaci untuk menghadirkan proyek berkualitas, sesuai dengan standar internasional terhadap para pembeli.
”Dengan reputasi yang dimilikinya sebagai salah satu perusahaan perlengkapan saniter terkemuka di industri properti Indonesia, Grohe Indonesia diharapkan bisa membantu untuk mewujudkan St Moritz Makassar sebagai ikon baru di Makassar,” kata Firdaus.
Mengenai bentuk kerjasama yang dibangun dengan Grohe Indonesia, tidak berbicara nilai. Tapi lebih pada penggunaan produk sanitari merek Grohe yang merupakan produk buatan Jerman pada seluruh unit dari tower satu apartemen mewah St Moritz Makassar. ”Jadi kerjasama ini tidak berupa nilai. Tapi merupakan komitmen dari Grohe Indonesia untuk menyediakan produk sanitari pada seluruh unit di tower satu St Moritz Makassar ini,” jelas Firdaus.
Sementara itu, Sunny Advani mengatakan, pihaknya merasa sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan Lippo Karawaci untuk menyediakan perlengkapan sanitari di apartemen St Moritz Makassar. Apalagi, Lippo Karawaci sudah bertahun-tahun dikenal sebagai pengembang properti terintegrasi dan terbesar di Indonesia.
Sunny mengakui, kerjasama untuk memasang sanitari merek grohe di sejumlah properti yang dibangun Lippo di Jakarta, sudah berlangsung sejak tahun 2013. Terkait kesiapannya memasang sanitari ke St Moritz Makassar, Sunny mengatakan, tentu pihaknya sudah siap.
”Jadi begitu unitnya terbangun, kami akan langsung memasangnya. Sehingga ketika dipasarkan kepada user St Moritz, sudah tidak ada masalah lagi dan semuanya bisa berjalan lancar. Untuk sanitari Grohe yang terpasang di St Moritz Makassar ini, kami garansi selama sepuluh tahun. Ini merupakan garansi yang kami berikan,” kata Sunny.
Seperti diketahui, St Moritz Makassar merupakan proyek world class mixed used development pertama di Makassar. Proyek senilai Rp3,5 triliun ini dibangun di atas lahan 2,7 hektare yang terletak di Jalan Boulevard, Panakukang, Makassar. Pengembangan St Moritz Makassar menyusul kesuksesan pembangunan proyek serupa di Kemang Village (Jakarta Selatan) dan The St Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat.
St Moritz Makassar dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat Sulsel dan sekitarnya, terhadap sebuah kawasan terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern dan memiliki standar kualitas internasional. St Moritz Makassar dirancang DP Architects dari Singapura. Lippo Karawaci sendiri adalah perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah asset dan pendapatan, diperkuat dengan land bank luas dan basis pendapatan recurring yang kuat. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.