Politik

Ipar Bupati Wajo Dukung AIS


BARRU, BKM–Satu lagi tokoh masyarakat menyatakan komitmennya berada dibarisan paslon Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) yakni pengusaha benur di Siddo, Soppeng Riaja, Andi Baso Muhammad.
Andi Baso yang tak lain ipar Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda, mendukung dengan mengumpulkan pekerja di perusahaan yang dikelolanya, termasuk warga sekitar di kediaman pribadinya di Siddo, Sabtu (10/10).
Andi Baso secara terang-terangan mempersilakan paslon nomor urut 3 ini untuk menyampaikan sambutannya di depan ratusan warga yang memadati lokasi pertemuan.
Idris secara khusus menyampaikan terima kasihnya kepada Andi Baso beserta tokoh masyarakat Siddo yang hadir, dan memberikan support atau dukungan melanjutkan pembangunan di Barru. “Tentu ini adalah amanah, sekaligus kepercayaan yang akan saya pertanggungjawabkan. Dukungan ini juga akan menambah spirit melanjutkan pengabdian,” tegas besan Wagub Agus Arifin Nu’mang ini.
Idris yang tak lain mantan Bupati Barru 2010-2015 yang di masa kepemimpinannya mencatatkan sejarah mampu menjadikan Barru meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama dua tahun berturut-turut, menuturkan, dukungan yang terus mengalir menjadi bukti jika masyarakat menginginkan kemajuan yang sudah ditorehkan terus dilanjutkan.
Sebelumnya, dukungan berasal dari eks rival Idris di Pemilukada 2010, termasuk eks tim dan relawan rival juga tak sungkan berbalik arah ke paslon usungan tujuh partai politik itu.
Selain itu, dukungan juga datang dari mantan Ketua DPRD Sulsel Eddy Baramuli, dengan menggerakkan kerabat dan karyawanannya ke Idris-Suardi.
Jubir AIS, Arif Saleh memaparkan, dukungan itu merupakan fakta nyata di lapangan, dan bukan sebatas klaim saja. “Kami di AIS tidak suka main klaim-klaim. Dan sejak dulu selalu percaya, bahwa masyarakat sudah pintar, dan tidak suka dibohong-bohongi,”pungkasnya. (udi/rif/c/adv)

Komentar Anda





Comments
To Top
.