Politik

Era Hatita’, Pasar Tradisional Disulap menjadi Pasar Modern


MAROS, BKM–Salah satu keberhasilan incumbent Hatta Rahman pada periode pertama memimpin Maros adalah renovasi beberapa pasar tradisional yang disulap menjadi pasar modern, salah satunya adalah pasar Batangase.
Pasar yang menelan anggaran hampir Rp15 miliar, Hatta Rahman berhasil menyulap pasar tradisional ini menjadi pasar yang modern.
Salah satu warga pasar Batangase H Abd Hamid mengatakan, dirinya sudah tidak ingat lagi kapan terakhir kali pasar Batangase direnovasi. “Saya sudah tidak ingat kapan terakhir kali pasar ini direnovasi, nanti diera Hatita’ baru diperbaiki pasar dan hasilnya luar biasa. Pasar yang dulunya identik dengan kumuh, kotor sekarang dibuatkan kios baru dan lebih modern,” ujar Hamid dalam dialog dengan Hatta Rahman di kelurahan Bontoa kecamatan Mandai, Senin (12/10).
Selain pasar Batangase, pasar Bengo kecamatan Cenrana juga sementara dalam renovasi.
Paslon nomor urut 3, Hatta Rahman-Harmil Mattotorang kembali melakukan silaturahim dengan menyisir beberapa titik. Selain di Pasar Batangase lingkungan Tete Batu kelurahan Bontoa kecamatan Mandai juga di Perumahan Griya Maros Indah. Hatta didampingi ketua tim pemenangan Hatita’ HAS Chaidir Syam dan Hj Haeriah Rahman.
Sebelum menggelar kampanye dialogis, Hatta yang juga Ketua DPD PAN Maros ini juga menyempatkan berkunjung dan memantau pembangunan pasar Batangase. Pasar ini ditargetkan mulai dipergunakan akhir tahun 2015 setelah pengerjaan hampir tiga tahun lamanya. (ari/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.