Politik

Restribusi Gratis Ala Malkan


BARRU,BKM– Taglin Semangat pembaharuan yang digelorakan paslon Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum terus menuai trend positif. Salah satu diantaranya yakni program menggratiskan restribusi kepada para pedagang diseluruh pasar di Kabupaten Barru.
program gratis ini disambut gembira para pedagang pasar. Saat melakukan gerakan serbu pasar di Pasar Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Minggu (11/10). Tim Panzer Pak Aji Malkan-Bau Udin mendatangi satu persatu para pedagang kemudian membagikan stiker bertuliskan berbagai program unggulan dari semangat perubahan ini.
Sebelum memberikan motivasi kepada Tim Panzer yang dipimpin Farid. Malkan menyatakan dirinya sudah banyak menerima laporan dari para pedagang bahwa retribusi dan sewa pasar sangat membebani pedagang. Makanya Tim Panzer yang memiliki pemahaman dinamika kehidupan pedagang ini ditugaskan untuk memberikan pemahaman bahwa jika paslon Malkan-Salahuddin terpilih menjadi Bupati, maka program menggratiskan retribusi pasar akan diwujudkan.
Malkan juga meminta kepada pedagang dengan bahasa Bugis. Ajana tabata-bata narekko naparekka dalle Allah SWT. “Nakko napaelo Puangnge(Allah) dari apa yang kami programkan. Maka Insya Allah, pedagang akan semakin sejahtera dan berkurang bebannya. Millau do’aki lao ri Puang Allahtaala. Sibawa aja tallupai pilei dan do’akangi Bapak Aji Malkan dan Bau Udin supaya mancaji pemimpin Barru,” pintanya (udi/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.