Politik

Sekretaris Perindo Gowa Merapat ke Tenri Olle


GOWA, BKM– Gerakan paslon Tenri Olle- Hairil Muin makin mantap. Selain karena elektabilitas paslon bertagline PasTikanMi ini terus menanjak, juga terus tersokong amunisi baru. Minggu (11/10) kemarin satu amunisi lagi menopang perjuangan paslon nomor urut 4 ini yakni dari Sekretaris Partai Perindo Gowa, Andry Adi.
Pernyataan dukungan penuh Andry Adi disampaikannya langsung ke Tenri Olle. Kendati begitu, Andry Adi mengaku dukungannya itu adalah sifatnya personal bukan membawa lembaga partainya.
Menurut Andry, niatnya mendukung PasTikanMi karena dianggapnya sebagai pasangan yang peduli terhadap rakyat dan program-programnya ke depan sangat pro rakyat termasuk mensejahterahkan pegawai negeri sipil.
Beberapa program pro rakyat yang digelontorkan PasTikanMi dinilai Andry sebagai program andal yang sangat tepat. Dimana saat ini masyakarat lebih dominan menyukai pemerintahan yang bijaksana dengan melihat sejauh mana kebutuhan mendasar dapat dirasakan masyarakat seperti sertifikat gratis lahan pertanian dan program pemerintah sebelumnya yakni pendidikan dan kesehatan gratis serta memberikan Pakasi bagi pegawai negeri sipil secara berjenjang. (sar)

Komentar Anda





Comments
To Top
.