Politik

Warga Potong Sapi Jemput Nur-Esra


MALILI, BKM –Ribuan warga dari kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur menjemput paslon nomor urut 1, Nur Husain-Esra Lamban, Minggu (11/10) malam.
Penjemputan dilakukan simpatisan dan pendukung paslon usungan Demokrat, PDIP ini merupakan bentuk kegembiraan dan kesyukuran atas majunya Nur Husain dan Esra sebagai peserta Pemilukada 9 Desember nanti.
Sebagai bentuk kesyukuran, warga ramai ramai mengumpulkan duit untuk menyembeli sapi.
Tokoh masyarakat Wasuponda, Amir Breng mengakui jika Nur dan Esra merupakan pasangan yang telah lama ditunggu-tunggu. Majunya Nur Husain berpaket Esra Lamban, merupakan simbol menjaga harmoni sosial diantara elemen masyarakat yang berbeda etnis dan agama diderah yang dijuluki Bumi Batara Guru ini. “Kami sangat bersyukur atas majunya pasangan ini, karena sejak dulu masyarakat sudah menanti, sehingga pemotongan sapi yang dilakukan warga dilakukan secara sukarela,”ungkapnya.
Amir berharap, seluruh simpatisan, relawan dan pendukung paket Nur-Esra dapat memenangkan Pemilukada dengan cara bersatu dan bekerja keras, menjaga wilayah serta TPS.
“Kita tetap bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Nur Husain dan Esra Lamban,” ujar Amir disela-sela pengukuhan tim.
Sementara itu, Nur Husain mengaku terharu atas kedatangan warga yang hadir. “Saya dan pak Esra merasa terharu atas antusiasnya warga meluangkan waktu dan tenaganya hadir ditempat ini. Jika rakyat bersatu memberikan mandatnya, maka insya Allah kemenangan itu akan diraih bersama,” ungkap Nur Husain.
Ketua Demokrat Lutim ini juga mengingatkan semua tim dan pendukungnya agar terus semangat bekerja dan tetap mengedepankan persaudaraan. “Janganki hanya karena berbeda pilihan lantas baku bombe, apalagi sampai menjelek jelekan. Tetapki bersatu dalam bingkai nusantara,” ungkapnya.
Syukuran warga di Wasuponda, dihadiri sekitar dua ribu warga dari pelosok desa bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (alp/rif/c/adv)

Komentar Anda





Comments
To Top
.