Politik

Warga Sombaopu Ajak Tenri Olle Makan Buroncong


GOWA, BKM–Warga Manggarupi kelurahan Batangkaluku kecamatan Sombaopu Gowa secara spontan mengajak calon bupati Hj Tenri Olle YL untuk makan kue Buroncong khas makassar, Senin (12/10).
Kue Buroncong yang dimakan tidak dijual bebas, karena hanya beberapa pedagang yang menjajahkan dengan mengunakan becak dari lorong ke lorong di kecamatan Sombaopu.
Ajakan makan warga tersebut, terjadi ketika Tenri Olle menelusuri lorong untuk bersilaturahmi dengan warga. Tanpa pikir panjang, Ketua pasangan Hairil Muin ini pun makan buroncong bersama rombongan.
Malah kue buroncong yang terbuat dari bahan tepung terigu, santan dan gula pasir ini diolah langsung oleh Tenri yang juga mantan Ketua DPRD Gowa di tungku pembakaran dan di hidangkan langsung kepada warga yang sempat hadir. LO PastikanMi Hasrul A Rajab mendengan salah seorang warga bernama Dg Ronrong yang mengatakan bila memang Tenri Olle dikenal dekat dengan rakyat, karena tidak pilih pilih – pilih makanan dan tempat dia bergaul dengan masyarakat.
“Warga Manggarupi berharap ketika Tenri terpilih bersama Hairil Muin agar tetap memperhatikan keluhan masyarakat, khususnya kebutuhan mendasar masyarakat seperti pendidikan gratis dan kesehatan gratis dengan memberikan pelayanan masyarakat yang maksimal serta infrastruktur jalan.(sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.