Bisnis

12 Tahun MTC Karebosi Hadir di Makassar


MAKASSAR, BKM — Pusat perbelanjaan Makassar Trade Center atau yang lebih dikenal masyarakat dengan nama MTC Karebosi, pada Kamis hari ini, 15 Oktober 2015, genap berusia 12 tahun. MTC Karebosi diresmikan Gubernur Sulsel, HM Amin Syam pada 15 Oktober 2003. MTC Karebosi yang berada di salah satu lokasi dan pusat bisnis paling strategis di kota Makassar dan menghadap ke Lapangan Karebosi, telah menjadi salah satu urat nadi perputaran roda perekonomian dan pusat aktivitas bisnis di Makassar.
Di pusat perbelanjaan yang bernaung di bawah manajemen PT Tosan Permai Lestari ini, ada ratusan tenant dan ribuan karyawan yang menggantungkan usaha dan hidupnya di tempat ini. Sebagai pusat perbelanjaan modern, MTC Karebosi sudah menjadi salah satu tempat belanja favorit dan paling ramai dikunjungi warga Makassar dan sejumlah daerah lainnya di Sulsel sudah dikenal sampai ke kota-kota yang ada di Indonesia Timur.
Setiap hari ada sekitar 15 ribu sampai 17 ribu pengunjung yang datang berbelanja di tempat ini. Dengan konsep One Stop Shopping, mall yang letaknya sangat strategis, di jantung kota Makassar ini, menyediakan berbagai produk secara lengkap, mulai dari fashion hingga pernak pernik aksesorisnya, pusat penjualan komputer dan handphone terbesar dan terlengkap.
Selain itu, terdapat juga toko-toko penjual kamera lengkap dengan perangkat pendukung fotografi hingga salon kecantikan. Ada pula foodcourt dan kafe yang menyediakan aneka makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau untuk semua kalangan serta dilengkapi pula pusat permainan untuk anak-anak dan remaja yang berada dalam satu area dengan foodcourt, yaitu di lantai 4 MTC Karebosi.
Direktur Utama PT TosanPermai Lestari, Binsar J Samosir, SH, mengatakan, hadirnya berbagai fasilitas tersebut tidak terlepas dari keinginan manajemen untuk selalu memanjakan pengunjung setia MTC Karebosi, sekaligus sebagai daya tarik bagi warga untuk menjadikan MTC Karebosi sebagai pilihan pertama tempat mereka datang berbelanja.
Apalagi, katanya, selain terhubung dengan mall underground Karebosi Link melalui terowongan yang melintang di bawah jalan Jenderal Ahmad Yani, MTC Karebosi juga terkoneksi dengan hotel Karebosi Condotel, baik melalui jalur terowongan di bawah Jalan HOS Cokroaminoto maupun melalui SPM MTC Karebosi tembus ke Life Style Mall Karebosi Junction yang berada di lantai 3, 4, 5, dan lantai 6 gedung Karebosi Condotel.
”MTC Karebosi telah mencapai usia 12 tahun. Ini merupakan hasil kerjasama yang baik dengan semua pihak yang telah mendukung kami selama ini, termasuk para tenant dan seluruh karyawan. Kami berharap, kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mendapat berbagai kebutuhannya dengan mudah, aman, dan nyaman,” kata Binsar.
Binsar menambahkan, dengan bertambahnya usia tersebut, manajemen MTC Karebosi akan terus termotivasi untuk selalu menghadirkan dan memberikan pelayanan terbaik dengan membenahi fasilitas yang ada agar pengunjung selalu tertarik untuk datang berbelanja di MTC Karebosi. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.