Politik

PastikanMI Gelar Sunnatan Massal


GOWA, BKM–Tim pemenangan paslon Tenri Olle-Hairil Muin menggelar bakti sosial dengan acara sunnatan massal di desa Pallantikan kecamatan Pattalassang, Rabu (14/10).
Kegiatan sosial sunnatan massal diikuti puluhan anak-anak mendapat respon yang cukup tinggi.
Tenri Olle melihat secara langsung kegiatan yang di gelar tim relawan kesehatan PastikanMi dan merasa terharu melihat semangat anak-anak antri menunggu giliran di dampingi orang tuanya.
“Sunnatan massal yang digelar relawan kesehatan PastikanMi adalah simbol kasih sayang ibu kepada masyarakatnya dan kegiatan sosial ini akan terus terlaksana ketika masyarakat memberikan amanah memimpin gowa lima tahun mendatang,”ujar mantan Ketua DPRD Gowa ini.
Sehari sebelumnya, paslon usungan PPP dan Nasdem ini menggelar kampanye di Kecamatan Pattallassang dan Kecamatan Bungaya. Dalam kampanye itu, Tenri-Haril memberikan penegasan tentang sejumlah program pro rakyat yang akan digelontorkannya kelak.
Menurut paslon nomor urut 4 ini akan menjanjikan penghapusan terhadap upaya zona tanah yang selama ini meresahkan masyarakat. Zona tanah yang dimaksud yakni setiap ada transaksi jual beli tanah di Kabupaten Gowa, maka nilai jual obyek pajak (NJOP) sangat memberatkan masyarakat.
“Makanya, PasTikanMi menjanjikan akan kembali menormalkan biaya NJOP tersebut setiap transaksi jual beli tanah. Porsinya akan dikembalikan sesuai aturan pemerintah,” jelas jubir PasTikanMI, Djaya Jumain.
Selain itu, paslon Tenri-Hairil juga akan mendorong percepatan kawasan industri di Pattalassang untuk mengurangi tingkat pengangguran dan membangun stadion olahraga yang berstandar nasional.
Terkait pelayanan kesehatan terpadu, PasTikanMi kata Djaya akan mengakomodir masyarakat yang tidak terdaftar dalam kepesertaan BPJS Mandiri dengan memasukkan ke BPJS lokal yang ditanggung oleh pemerintah. “Setiap pemegang kartu tersebut pelayanannya sama dengan pasien umum, sementara pendidikan gratis tetap dilanjutkan dengan mutu pendidikan yang lebih baik lagi,”pungkasnya.(sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.