Politik

Ribuan Pendukung Muttamar Dukung Kahar-Sabri


BULUKUMBA, BKM–Mantan Ketua Golkar dan DPRD Bulukumba H Andi Muttamar Mattotorang secara tegas memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 2, Abd Kahar Muslim-A Sabri jelang Pemilukada 9 Desember mendatang.
Dukungan Muttamar yang juga pendiri lembaga HAM di Bulukumba ini juga membawa ribuan pendukungnya memenangkan paslon usungan koalisi Golkar, PKS dan PBB ini.
Dukungan tersebut diberikana kepada Kahar-Sabri karena dinilai sejalan dengan program HAM dan konspe Konjo Bugis. “ Insya Allah, kami dari lembaga HAM Bulukumba menyatakan dukungan kepada paslon Kahar-Sabri,’’kata Muttamar baru-baru ini.
Lembaga HAM merupakan salah satu lembaga yang didirikan 4 tahun silam berkomitmen untuk membantu masyarakat kurang mampu, khususnya dalam pemberian bantuan hukum. “ Anggota HAM tersebar di sepuluh kecamatan serta seluruh desa, dan Insya Allah HAM akan ikut memberikan sumbangsih minimal suara pada paslon nomor 2 ini.
Menurutnya, figur Kahar, bukan baru pertama kali dia kenal, bahkan selama dia menjabat Ketua DPRD, dirinya sudah bersama dilegislativ, sehingga tahu karakter Kahar Muslim. Demikan halnya dengan calon wakilnya A Sabri yang juga mantan legislator Bulukumba yang dikenal tenang dan pekerja.(edy/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.