Politik

Esra Bertemu Warga Landangi,


MALILI, BKM–Paslon bertagline “Kekuatan Rakyat” Nur Husain-Esra Lamban terus melakukan pertemuan dengan sejumlah warga di daerah berjuluk Bumi Batara Guru itu.
Pertemuan tersebut guna memenuhi banyaknya undangan dari masyarakat. Untuk itu, Nur Husain maupun Esra lamban membagi tugas agar undangan warga dapat dipenuhi.
Esra yang juga Ketua DPC PDIP Lutim memilih bertemu dengan masyarakat dusun Landangi, Desa Matano, Kecamatan Nuha, Minggu (18/10). Tidak sedikit warga Matano yang bertatap muka Esra dengan penuh kekeluargaan.
Dikesempatan yang sama, Nur Husain bersama mantan Bupati Lutim dua periode, Andi Hatta Marakarma juga menghadiri undangan warga desa Kertoharjo, Kecamatan Tomoni Timur. Kehadiran Nur Husain dan Andi Hatta juga untuk pengukuhan tim desa sekaligus peresmian posko Batara desa Kertoharjo.
Pada kesempatan itu, Andi Hatta memberikan semangat kepada para simpatisan, relawan dan pendukung pasangan Nusantara ini. “Saya optimis pasangan ini menang, tetapi kemenangan ini akan dapat kita diraih kalau kita semua bekerja keras dan tetap bersatu,” ungkap Hatta yang juga Ketua Golkar ini. (alp/rif/c)adanya tim yang pergi karna alasan tertentu,” Biarkan saja “ujarnya.
Mantan anggota DPR RI ini menegaskan bila DjamanTA ingin menang bersama orang- orang yang mau berjuang. DjamaTA punya strategi sendiri untuk mempersiapkan kemenangan. Isu yang beredar adalah bentuk pelemahan. “Dan kami tau itu, gerbong yang tergabung di Djamanta tak terpengaruh dengan isu itu, Insyah Allah kita akan buktikan hasil kerja teman- teman tim nantinya,”jelasnya. (sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.