Bisnis

XL Luncurkan Promo Double Kuota


MAKASSAR, BKM — PT XL Axiata Tbk (XL) North Region merayakan momen istimewa di ulang tahun ke-19. Yakni dengan meluncurkan promo Double Kuota khusus bagi pengguna layanan HotRod 24 jam. Melalui promo ini, customer diuntungkan dengan tambahan kuota yang sama dengan jumlah kuota yang dibeli.
Khusus untuk wilayah North 1, promo ini berlaku hanya di daerah Sulawesi Selatan, Manado dan Jayapura. General Manager Finance & Management Services (GM FMS) XL North, Mozes Haryanto Baottong, kepada wartawan pada even HUT XL ke-19 dan launching produk Double Kuota di Four Points Hotel by Sheraton, Sabtu (17/10), mengungkapkan, dengan promo Double Kuota ini, customer diberi keuntungan double melalui pembelian paket HotRod 24 jam.
Misalnya dengan pembelian kuota HotRod 24 jam 1.5 GB senilai 50 ribu, maka customer akan memperoleh tambahan kouta sebesar 1.5 GB. Demikian pula untuk paket-paket HotRod 24 jam lainnya, dengan pembelian kuota 12 GB senilai 200 ribu, maka customer akan memperoleh tambahan kuota yang sama. Sehingga total kuota yang diperoleh sebesar 24 GB. Untuk mengaktifkan dan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo ini, bisa dengan mengakses *123*3*1#.
Selain melakukan pembelian melalui UMB *123# customer juga bisa mengakses di myXL atau ke toko toko penjual pulsa terdekat. Selain itu, masih ada beberapa hari lagi untuk kesempatan memenangkan mobil dari even 60 Mazda2, 60 Hari, 60 Pemenang yang masih berlangsung sampai saat ini. Melalui even ini, seluruh masyarakat diberi kesempatan untuk menjadi pemenang dari pengundian Mazda2.
”Satu lagi promo yang dihadirkan XL merayakan moment special di HUT ke-19 ini. Double Kuota adalah bentuk persembahan istimewa kami kepada seluruh customer XL secara khusus yang berada di wilayah Sulawesi Selatan dan daerah lainnya di wilayah North,” kata Mozes. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.