Bisnis

Baru 10 Persen Perusahaan AMDK Gabung di Aspadin


Baru 10 Persen Perusahaan AMDK Gabung di Aspadin

MAKASSAR, BKM — Hingga kini, baru sekitar 10 perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang ada di Provinsi Sulsel menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Air Minum Dalam Kemasan (Aspadin) Sulsel. Untuk bisa menggalang 90 persen perusahaan AMDK yang belum bergabung, maka waktu diperpanjang hingga 30 Oktober 2015.
”Kami berharap 90 persen perusahaan yang bergerak dibidang AMDK untuk dapat segera bergabung di DPD Aspadin Sulsel. Kami melakukan perpanjangan waktu pendaftaran sampai 30 Oktober mendatang,” kata Ketua terpilih DPD Aspadin Sulsel, Abbas Sellong, saat pelantikan kepengurusan DPD Aspadin Sulsel periode 2015-2018, di Hotel Horison Makassar, Kamis (22/10).
Pelantikan kepengurusan ini, dirangkaikan dengan sosialisasi Surat Edaran Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia nomor : 01E/40 MEM/2015, tentang penyelenggaraan pelayanan dibidang air tanah. Hadir sebagai pembicara masing-masing Kepala Balai Besar POM Sulsel, Kepala Dinas ESDM Sulsel, dan jubir Forum Komunikasi Lintas Asosiasi Pengguna Air.
Abbas menambahkan, dalam meningkatkan penjualan, perusahaan harus menjaga kualitas produksi serta meningkatkan mutu pelayanan. Sehingga bisa bersaing dengan perusahaan air minum lainnya. Bahkan dengan model usaha sendiri. ”Kami dari Aspadin selalu mengingatkan kepada anggota untuk memperhatikan mutu produk maupun mutu pelayanan. Karena hanya dengan begitu produk kita bisa mendapatkan pasar,” tutupnya. (ppl1/mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.