Connect with us

Olahraga

Pembuktian Memphis

-

MANCHESTER, BKM — Setelah menuai hasil imbang di partai Derby melawan Manchester City, saat ini tim Setan Merah siap-siap untuk melakoni laga babak 16 Besar Capital One Cup 2015/2016 melawan Middlesbrough, Kamis (29/10) dini hari. Kedua tim akan bentrok di stadion Old Trafford dalam pertandingan babak 16 Besar Capital One Cup 2015/2016.
Manchester United memiliki catatan yang bagus saat menghadapi The Boro, sebutan Middlesbrough. Pasukan Setan Merah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir melawan Middlesbrough, dimana empat laga diantaranya menjadi kemenangan Manchester United. Kemenangan melawan The Boro akan menjadi penambah semangat bagi United yang dalam dua laga terakhir hanya meraih hasil imbang.
Menjamu tim yang berada satu kasta di bawah mereka menjadi kesempatan bagi Louis van Gaal untuk mengistirahatkan beberapa pilar utama mereka. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondisi pemain pilar yang harus melalui jadwal padat selama beberapa minggu kedepan.
Nama-nama seperti David De Gea, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger dan Juan Mata nampaknya akan diberi istirahat oleh Louis van Gaal. Sebagai gantinya, Michael Carrick dan Daley Blind yang tidak dimainkan kontra Manchester City akan turun sebagai starter pada laga ini. Sedangkan Sergio Romero diperkirakan akan menjadi penjaga gawang United pada laga ini sembari memberi De Gea Istirahat.
Louis van Gaal juga nampaknya akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda untuk unjuk gigi. Jesse Lingard yang tampil apik pada saat Derby Manchester kemarin kemungkinan besar akan kembali dimainkan sebagai starter. Selain itu Memphis Depay yang sudah tiga pertandingan ini diparkir LVG juga akan diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya pada laga ini.
Meski tim tamu tidak begitu diunggulkan melawan United bukan berarti mereka bisa dipandang sebelah mata. Tim besutan Aitor Karanka ini baru saja menang besar pada pertandingan akhir pekan kemarin kontra Wolverhampton Wanderer. The Boro akan membawa semangat tersebut dengan harapan bisa mengulangi kemenangan di Old Trafford.
Manchester United perlu mewaspadai kerasnya pertahanan The Boro yang digawangi oleh Daniel Ayala dan George Friend. Selain itu kehadiran mantan pemain Liverpool dan West Ham United, Stewart Downing bisa menjadi pembeda dalam partai perebutan siapa yang lolos ke babak Delapan Besar Capital One Cup.
Berawal dari laga melawan CSKA Moscow, lalu menjalani derby Manchester, Manchester United selalu memetik hasil imbang. Pekan ini Setan Merah akan menargetkan kemenangan menghadapi dua laga–lawan Middlesbrough dan Crystal Palace.
“Minggu ini kita akan menjalani dua pertandingan, dimulai lawan Middlesbrough di Capital One Cup. Mereka akan menjadi lawan yang menarik di Old Trafford. Saya tidak pernah memenangkan turnamen ini; saya harap kita bisa melakukannya musim ini,” tulis Juan Mata di laman pribadinya, juanmata8.com.
Pada akhir pekan, MU akan berkunjung ke markas Palace melanjutkan Premier League pekan ke-11. Klub yang akan dihadapi tersebut berada di peringkat tujuh dan tengah melirik naik ke papan atas klasemen.
Di laga terakhir, pasukan Alan Pardew menelan kekalahan saat menghadapi Leicester City. Mata menyadari mereka juga akan menargetkan tiga poin ketika menjamu MU di Selhurst Park.
“Saya yakin mereka akan mencoba untuk mengalahkan kita untuk menjaga di posisinya. Tak ada yang lain, kemenangan adalah tujuan kita,” tutur Mata. (bs/cha)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini