Connect with us

Olahraga

Ratusan Penonton Saksikan Persipare vs Gasma dari Atas Pohon

-

BKM/SAMIR DI POHON - Sejumlah warga terpaksa nonton dari atas pohon saat laga antara Persipare vs Gasma, Minggu (1/11) sore.

PAREPARE,BKM — Lantaran tidak mendapatkan tiket, ratusan warga terpaksa menonton pertandingan antara Persipare Parepare dengan Gasma Enrekang dari atas pohon di sekitar Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (1/11).
Laga bigmatch antara tuan rumah, Persipare vs Gasma menjadi magnet tersendiri bagi warga. Hampir seluruh warga Parepare, dan Ajatappareng (Barru-Parepare-Sidrap-Pinrang-Enrekang) datang hanya untuk menyaksikan laga ini.
Bahkan, jumlah tiket yang telah disiapkan panitia habis terjual. Calon penonton yang kehabisan tiket terpaksa harus gigit jari. Ratusan penonton yang memiliki tiket bahkan tidak kebagian tempat di dalam stadion.
Anak-anak dan orang dewasa terpaksa memanjat pohon yang ada di sekitar stadion demi menyaksikan pertandingan tersebut. mMreka tidak peduli akan keselamatan mereka.
“Saya punya tiket tapi tidak diizinkan masuk. Kata penjaga, tribun full. Ya, terpaksa nonton di atas pohon ini,” kesal Aslan, penonton asal Enrekang.
“Tidak bisa kami hindari karena memang kondisinya seperti itu. Kalaupun ada yang memiliki tiket namun tidak bisa masuk, itu karena kami hindari berdesak-desakan diatas tribun, itu juga untuk keamanan merea sendiri,” kilah Ayub, salah satu panitia.
Menurutnya, kondisi yang tidak terkendali itu hanya ada pada momen laga tim-tim unggulan. Yang jelas kata dia, pihak panitia bakal mengevaluasi sistem pengelolaan dan penjualan tiket penonton. (smr/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini