Connect with us

Olahraga

Gasma Kembali Tantang Persipare, PSM Hadapi SU

-

PAREPARE, BKM — Sudah dipastikan empat tim lolos ke semifinal Habibie Cup XXI. Tim unggulan Sidrap United (SU) akan berhadapan dengan PSM Makassar, sedangkan Gasma Enrekang kembali menantang tuan rumah Persipare Parepare.
Pertandingan semifinal antara Persipare melawan Gasma akan digelar di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sabtu (7/11), sedangkan PSM kontra SU digelar, Minggu (8/11) nanti.
Gasma Kembali Tantang Persipare, PSM Hadapi SUBaik SU maupun PSM, sama-sama dijagokan pada Habibie Cup tahun ini. Kedua tim juga memiliki catatan rekor yang baik selama Habibie Cup XXI digelar. Hingga kini, kedua tim belum pernah dikalahkan.
Pada babak penyisihan Grup B, SU selalu menang meyakinkan. Pada pertandingan pertama, SU menang 2-0 atas Gaswa Wajo. Setelah itu, SU membungkam ASA Sulbar dengan skor telak 4-1.
Di babak perempatfinal, anak asuh Tony Ho yang bermaterikan banyak pemain Indonesia Super League (ISL) ini sukses mengalahkan Sandeq Polman dengan skor 2-0.
Begitupun dengan PSM Makassar. Kendati sempat terseok-seok, di laga pertama PSM di Grup D berhasil mengalahkan Sandeq Polman dengan skor 2-1.
Pada laga kedua melawan Persim Maros, PSM menang tipis 1-0. Sementara saat babak perempatfinal, PSM Makassar berhasil memulangkan ASA Sulbar dengan skor 2-0, Kamis (5/11).
Sementara itu, tim unggulan lain, tuan rumah Persipare melawan Gasma Enrekang kembali berhadapan. Dua kesebelasan ini pada babak penyisihan berada di grup yang sama. Persipare adalah juara grup, sedangkan Gasma runner up. Pada babak penyisihan, Persipare sempat mengalahkan Gasma dengan kemenangan tipis 1-0.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini