Connect with us

Olahraga

Persipare di Atas Angin, SU Diiming-imingi Bonus

-

Persipare di Atas Angin, SU Diiming-imingi Bonus

PAREPARE, BKM – Tim Persipare Parepare merasa di atas angin. Di semifinal yang akan dihelat, Sabtu (7/11) sore ini, Persipare yang memiliki seabrek pemain nasional sangat diunggulkan akan membungkam Gasma Enrekang di Turnamen Habibie Cup XXI di Stadion Gelora Mandiri.
Pada babak penyisihan di Grup A, Persipare pernah menghempaskan Gasma Enrekang dengan skor tipis 1-0. Dan di babak semifinal hari ini, Persipare sangat yakin akan mengulang sukses.
Pelatih persipare, Assagaf Razak sangat optimis bisa membungkam Gasma. Assagaf bahkan yakin akan lolos ke final dan sukses menjuarai turnamen bergengsi ini.
”Kami sudah tahu kelemahan dan kelebihan Gasma. Dan strategi yang akan kami terapkan cukup jitu untuk bisa memenangkan laga penting nanti,” kata Assagaf yang ditemui di Hotel Pare Beach, Jumat (6/11).
Assagaf melansir, semua pemain intinya dalam kondisi prima jelan laga melawan Gasma.
”Tapi kami tidak boleh lengah. Gasma Enrekang punya kualitas pemain yang sangat bagus. Apalagi rata-rata pemain mereka main di ISL,” jelasnya.
Assagaf menyatakan sangat yakin membawa timnya akan juara untuk bisa memberikan kebanggaan kepada pemerintah dan masyarakat Parepare.
Soal pola, kata Assagaf, tetap pada sama saat melawan Gasma Enrekang yakni formasi 4-4-3. Pada laga ini, Persipare diperkuat seabrek pemain ISL dan lokal. Mereka adalah Kurnia Mega (kiper), Zulkifli Syukur, Hamka Hamsah, Bio Paulin, Fatur Rahman, Melki (pemain lokal), Rezki Pelu, Evan Dimas, Zulham Zamrun (top scorer), Febri S dan Titus Bonai (Tibo). Belum lagi diperkuat pemain lainnya seperti Muniaga, Nugroho dan Rivai Arsyad.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini