Bisnis

Nuansa Colorful di Perayaan HUT MaRI


Ketgam: BKM/NURHAMZAH COLORFUL -- Edi Kamal, Section Head Operation (dua dari kiri) didampingi Andi Tenri Ola Thamrin, Leasing Executive MaRI (dua dari kanan), menjelaskan mengenai rencana perayaan HUT MaRI ke 15 yang menghadirkan nuansa colorful, saat bertandang ke kantor Redaksi Berita Kota Makassar, Rabu (11/11). Rombongan manajemen MaRI diterima Direktur Harian Berita Kota Makassar, Fachruddin Palapa.

MAKASSAR, BKM — Ada nuansa lain ditampilkan manajemen Mall Ratu Indah (MaRI) dalam merayakan ulang tahunnya yang ke 15. Sesuai dengan tema yang diangkat pada tahun ini, 15th MaRI Colorful Anniversary, maka nuansanya betul-betul warna warni. Sehingga setiap pengunjung yang datang ke MaRI akan merasakan sesuatu yang berbeda dari perayaan tahun-tahun sebelumnya.
Edi Kamal, Section Head Operation didampingi Andi Tenri Ola Thamrin, Leasing Executive MaRI, saat berkunjung ke kantor Redaksi Berita Kota Makassar, Rabu (11/11) kemarin, menuturkan, pembeda lainnya adalah dengan menyulap MaRI menjadi galeri seni. Di area ini akan dihadirkan sebuah pertunjukan seni membuat patung dan lukisan mural. Rombongan manajemen MaRI diterima Direktur Harian Berita Kota Makassar, Fachruddin Palapa, di ruang rapat Berita Kota Makassar, Rabu (11/11).
”Selain itu, mereka juga akan memberikan konsep hiburan serta membuat dekorasi mal yang memiliki nilai kreatif, artistik, dan penuh warna. Hal ini nantinya akan dituangkan dalam beberapa item instalasi seni yang akan dipajang di area publik Mall Ratu Indah. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan penataan langit-langit gedung yang akan menghadirkan banyak awan putih. Ini memberikan kesan kalau MaRI telah menjelma menjadi sebuah galeri seni yang begitu indah,” kata Tenri Ola.
Hal senada diungkapkan Rasmila Sari Suaib, Leasing Section Head Mall Ratu Indah. Menurutnya, diulang tahun ini pihaknya ingin memberikan apreasiasi yang luar biasa kepada warga Kota Makassar. Terutama untuk pengunjung Mall Ratu Indah yang sudah setia selama 15 tahun ini. ”Kami menyuguhkan banyak hal unik, seperti para pengunjung dapat melihat langsung bagaimana para seniman patung membuat karya monumentalnya yang biasa dikenal dengan seni sculpture. Selain itu, mereka juga bisa langsung menyaksikan bagaimana sebuah karya seni lukisan mural dibuat. Semua hal ini menjadi satu pilihan tepat untuk para keluarga yang senang terhadap sesuatu yang unik serta bernilai artistik,” kata Mila seraya menambahkan, semua item kegiatan ini juga bisa menjadi edukasi bagi para generasi muda untuk lebih tahu tentang sebuah karya seni dan mereka bisa langsung belajar dari para seniman tersebut.
Mila juga menambahkan, semua item luar biasa yang hadirkan manajemen diulang tahun ke 15 ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya ditujukan untuk pengunjung setia MaRI selama 15 tahun ini. Ia juga mengajak kepada semua masyarakat untuk datang ke Mall Ratu Indah. Sebab, sampai dengan tanggal 22 nanti ada banyak sajian menarik yang dapat dinikmati bersama dengan keluarga dan orang orang tercinta.
”Ada banyak hal seru, ada banyak hadiah dan ada banyak nilai edukasi yang bisa didapatkan,” katanya. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.